Breaking News

Bank Aceh

Pesona Cantiknya Perawat Ini, Tenaga Medis Tugasnya Penyunat Anak Laki Laki

Pesona Cantiknya Perawat Ini, Tenaga Medis Tugasnya Penyunat Anak Laki Laki

Filipina, BERITAMERDEKA.net -
Bagi ummat Islam, sunat atau khitan menjadi wajib hukumnya bagi anak lelaki yang sudah memasuki usia Akil Balig. Biasanya di Indonesia dan negara Islam di dunia, Mantri sunat seorang pria dan menjadi sosok yang menakutkan.

Namun lain halnya di Pilipina, seorang tukang sunat, Krestle Lailene Deomampo, berparas cantik. Penampilan dan senyum menawannya, Deomampo telah menarik perhatian ribuan pengguna Facebook yang terpesona.

Seperti dilansir dari Mindtalk dan Okezone beberapa waktu lalu. Deomampo selalu berpenampilan cantik ketika bertugas sebagai perawat dengan membantu dokter membuang kulit sunar dari alat kelamin anak-anak di Filipina.

Tidak mengherankan, Deomampo telah menarik beberapa pengagum yang kebanyakan adalah pria. Bahkan, banyak di antara pria telah mengajukan permintaan candaan kepada Deomampo untuk disunat lagi.

Beberapa bahkan mengaku sebagai orang dewasa yang tidak disunat, tapi rela sunat meskipun usia mereka sudah tidak lagi anak-anak. Karena wajahnya yang cantik, Deomampo kini memiliki 24.500 followers di Instagram krestledeomampo.

Foto-foto Deomampo di Instagram pun tak pernah luput dari perhatian netizen. Apalagi foto-foto dirinya sedang memakai seragam lengkap dengan stetoskop.

Ada juga foto Deomampo menggunakan baju operasi berwarna hijau. Sambil mengedipkan satu mata dan salam 2 jari, foto Deomampo mendapat banyak komentar dari netizen.

"Such a gorgeous dream girl," tulis salah satu netizen di kolom komentar.

Hayo bagaimana dengan kamu, mau disunat lagi sama Deomampo?( syafrul ).

Sumber:Okezone
Sponsored:
Loading...