Breaking News

Personel Polres Simeulue Patroli ke Pantai, Imbau Warga tak Takut Divaksin

Personel Polres Simeulue Patroli ke Pantai, Imbau Warga tak Takut Divaksin

Simeulue, BERITAMERDEKA.net - Personel dari Sat Sabhara Polres Simeulue melakukan patroli ke wilayah pantai untuk melihat penerapan protokol kesehatan dan menjaga agar situasi tetap kondusif serta mencegah dari tindakan kriminal, Minggu,17-01-2021.

Tiga pantai yang dilakukan patroli yakni Pantai Busung, Pantai Lasikin, Kecamatan Teupah Tengah dan Pantai Lantik, Kecamatan Teupah Barat, tiga lokasi ini ramai dikunjungi warga terutama pada hari libur.

Penerapan protokol kesehatan yang disosialisasikan oleh polisi kepada warga yakni menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan.

Patroli dilakukan secara humanis kepada masyarakat agar tetap menikmati liburan dengan memerhatikan protokol kesehatan yang disioaliasikan oleh petugas.

Kasat Sabhara, Iptu Muhammad Ja'far mengatakan patroli yang dilakukan rutin dilakukan agar situasi di tempat wisata berlangsung kondusif dan tertib, hal ini sesuai dengan perintah dari Kapolres Simeulue

"Situasi Kamtibmas dapat terjaga terutama pada kalangan remaja yang berlibur di pantai," kata Iptu Muhammad Jafar.

Kasat Sabhara itu juga mengingatkan agar masyarakat Simeulue untuk tidak takut divaksinasi, hak ini demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19. I AL ASHAB I

Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...