Breaking News

Persiapan Ramadhan, 15 Karung Padi Zawiyah Lenyap

Persiapan Ramadhan, 15 Karung Padi Zawiyah Lenyap
Rumah Zawiyah

BERITAMERDEKA.net - Nawiyah (40), warga Gampong Bintah, Kecamatan Madat, Kabupaten Aceh Timur merasa sedih, pasalnya satu unit rumahnya kontruksi kayu ludes terbakar, Senin 20 April 2020, menjelang pagi.

Bukan hanya rumah, dua unit sepeda motor, 15 karung padi, dua mesin boat dan kulkas ikut lenyap terbakar. Padi hasil panen, diperuntukkan untuk persiapan pangan memasuki Ramadhan dan Idul Fitri.

"Pada saat kebakaran terjadi, kami sekeluarga masih tertidur, tetangga yang membangunkan dan insyaAllah, kami sekeluarga selamat semua," kata Nawiyah.


Sementara itu, Kapolsek Madat Ipda Lutfi Arinugraha Pratama mengatakan, saat kebakaran terjadi, pemilik rumah masih tertidur, saat itu ada tetangga yang membangunkan dia kalau rumahnya sudah terbakar. “Untuk penyebab kebakaran sejauh ini belum kita ketahui, dan akan terus kita lakukan penyelidikan,” ujarnya.

Meski BPBD Pemerintah Kabupaten Aceh Timur mengerahkan mobil Pemadam kebakaran namun rumah kontruksi kayu tersebut tinggal puing.

Sementara itu, sambung Kapolsek, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, hanya saja kerugian ditaksir lebih kurang Rp 70 juta.| Syafrul |

Sponsored:
Loading...
Loading...