Breaking News

Perseteruan Dengan Gundik Empang, Ayu Ting Ting Diperiksa Polisi Dan Dicecar 15 Pertanyaan

Perseteruan Dengan Gundik Empang, Ayu Ting Ting Diperiksa Polisi Dan Dicecar 15 Pertanyaan
Ayu Ting Ting menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya (Instagram/@ayutingting92) 

BERITAMERDEKA.net -  Pedangdut Ayu Ting Ting diperiksa selama tiga jam dan dicecar 15 pertanyaan oleh penyidik Polda Metro Jaya atas laporannya terkait kasus dugaan penghinaan akun IG Gundik Empang, kemarin Selasa (14/9/2021).

Hal ini diungkapkan oleh kuasa hukum Ayu Ting Ting, Minola Sebayang, yang mendampingi kliennnya di pemeriksaan kedua.

“Hari ini kami hadir, sesuai janji kami dengan penyidik untuk menuntaskan 15 pertanyaan yang belum diselesaikan beberapa waktu lalu,” kata Minola, dikutip dari Kompas.com, Rabu (15/9/2021).

Diketahui, 15 pertanyaan tersebut berisi detail laporannya terhadap akun Gundik Empang serta tanggapan dan perasaan Ayu saat mendapat hinaan.

“Kira-kira dari postingan itu apa yang dirasakan Ayu, apakah Ayu merasa terhina atau tidak. Jadi hal-hal itu yang ditanyakan lebih detail,” jelas Minola.

Sementara itu, Ayu Ting Ting kembali menegaskan tujuannya melaporkan akun tersebut yang diduga milik seorang TKI di Singapura bernama Kartika Damayanti.

“Justru ini saya lakukan untuk masa depan Bilqis ke depannya. Saya harus bertindak sebagai orangtua apalagi buat anak, jejak digital itu kan tidak bisa dihapus,” tegas pelantun lagu ‘Alamat Palsu’ ini.

Setelah menjalani pemeriksaan selama berjam-jam, Ayu mengaku lega karena bisa menjawab pertanyaan dari penyidik.

“Iya Alhamdulillah lega. Semua berjalan lancar. Semua kita jawab, apapun yang ditanyakan sama penyidik didampingi Bang Minola juga. Jadi alhamdulillah insya Allah ke depan lancar,” ujarnya.

Minola mengatakan, agenda selanjutnya adalah pemanggilan saksi-saksi dan terlapor, yakni pemilik akun Gundik Empang.(*)

Sumber:Kompas
Sponsored:
Loading...