Breaking News

Bank Aceh

Persempit Ruang Covid 19, Pengusaha Muda Abdya Bagi Masker Gratis

Persempit Ruang Covid 19, Pengusaha Muda Abdya Bagi Masker Gratis
Herry Sunanda didampingi Kapolsubsektor Aipda Tri Muji Alkausar,saat memberikan masker kepada pengendara,Jum'at (20/11/2020). | foto mustafarudin

Blangpidie, BERITAMERDEKA.net - Dalam upaya mencegah dan pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19, Herry Center bersama personil TNI-Polri melakukan kegiatan bagi masker secara gratis kepada pengendara yang melintas di jalan raya atau tepatnya di kawasan Kecamatan Jeumpa, Kabupaten setempat.

Kegiatan bagi masker itu dipimpin langsung pimpinan Herry Center, Herry Sunanda SE yang dipusatkan depan Posko Herry Center JI Nasional Gampong Alue Sungai Pinang. Jum'at (20/11/2020).

Selain Herry Sunanda dalam kegiatan tersebut juga terlihat hadir Kapolsubsektor Aipda Tri Muji Alkausar, Babinsa Pos Ramil 03/Jeumpa bersama anggota, tokoh masyarakat Abdya, H Nafis A Manaf, Ketua Pemuda Pancasila Abdya, Nasrullah US, serta unsur lainnya.

Herry Sunanda disela kegiatan itu mengatakan, pembagian masker tersebut sebagai dukungan terhadap pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Abdya.

"Hari ini kita bagikan sebanyak 1.500 masker kain gratis kepada pengguna jalan yang melintasi kawasan depan Posko, baik pengendara roda dua maupun pengemudi roda empat,” kata Herry Sunanda yang merupakan pengusaha muda Jakarta.

Diikatakannya, rangkaian kegiatan Herry Center itu sebagai bentuk upaya untuk mendukung pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19. "Kita pilih di jalan raya ini untuk melihat secara dekat dengan masyarakat yang keluar rumah tanpa menggunakan masker” kata Herry.

"Semoga dengan momen ini virus yang mematikan ini di Abdya semakin menjauh,"tambahnya.| mustafarudin |

Sponsored:
Loading...