Breaking News

Bank Aceh

Peringati Maulid Nabi, ANRI Santuni Anak Yatim 

Peringati Maulid Nabi, ANRI Santuni Anak Yatim 

Jantho, BERITAMERDEKA.net - Balai Arsip Sains dan Tsunami (ANRI) menyantuni anak yatim di sekitar kantor setempat, Senin (16/11/2020).

Penyantunan anak yatim dilakukan dalam rangkaian kegiatan maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H. "Ini merupakan peringatan maulid perdana di kantor tersebut, "ungkap Kepala Balai ANRI, Ikhwan.

Kegiatan itu mengambil tema "Meneladani Akhlak Nabi Muhammad SAW sebagai landasan dalam bekerja" dan menghadirkan penceramah, Ustaz H Masrul Aidi LC.

Dalam kesempatan itu Ikhwani mengatakan acara ini merupakan ajang silaturahim dan hikmahnya supaya dapat meneladani Rasulullah SAW.

Ia juga menjelaskan bahwa ANRI sudah ada di Aceh sejak 2009 dengan nama Balai Arsip Tsunami. Namun pada Tahun 2016 berubah menjadi ANRI dan ini hanya di Aceh saja.

Ikhwani juga menyebutkan pada 2021 akan diadakan seminar nasional kebencanaan dunia. Ia ingin memperkenalkan Aceh melalui kearsipannya.

Turut hadir Kepala Ombudsman, Kepala Arsip Banda Aceh dan Aceh Besar, perwakilan Disdikbud Aceh Besar, perwakilan Kantor LAN, dan tamu undangan lainnya. Acara diakhiri dengan makan bersama.| c adi |

Sponsored:
Loading...