Breaking News

Perilaku Remaja Menjadi Sorotan Reses Jauhari Amin

Perilaku Remaja Menjadi Sorotan Reses Jauhari Amin
H.Jauhari Amin, SH. MH. bersama Ketua Partai Gerindra Kota Langsa, A. Rahman Puteh. (Foto Syafrul)

Langsa, BERITAMERDEKA.net - Kasus rudapaksa yang terjadi beberapa waktu lalu di Langsa, sempat mencengangkan banyak pihak. Pasalnya korban dan pelaku masih anak di bawah umur. Hal ini menjadi sorotan dan perhatian serius anggota Komisi VI DPR Aceh, H. Jauhari Amin, SH. MH. dari Partai Gerindra, Dapil VII Kota Langsa dan Aceh Tamiang dihadapan awak media di Cafe Mangrove Gampong Blang Senibong, Kecamatan Langsa Barat, Minggu (04/04/2021).

Terkait kasus ini. Ia akan menghadap Kapolres Langsa untuk membicarakan masalah ini. Juga akan membicarakan kasus ini ke parlemen sesuai dengan komisi yang menjadi kewenangannya.

"Ini menjadi PR bagi semua pihak, khususnya warga Kota Langsa. Selain lembaga pendidikan baik bidang agama maupun umum, juga peran serta orang tua sangat penting dalam membina anak-anak setiap keluarga," ucap Jauhari.

Ditambahkan, banyak upaya yang sedang dilakukan pemerintah Aceh demi mensejahterakan rakyat Aceh.  Salah satunya tentang pembinaan moral anak-anak dalam lembaga pendidikan.

"Saya kira tidak ada hal yang tidak dapat kita perbaiki, dimulai dari keluarga masing-masing," tutup Jauhari.

Selain reses, pertemuan tersebut merupakan temu ramah dengan insan pers. Pembicaraan seputar perilaku remaja zaman sekarang,  menjadi topik utama, akibat kemajuan teknologi yang disalah gunakan. | syafrul |

Editor:
Iklan BM Bank Aceh
Sponsored:
Loading...
Iklan BM DPRA
Sponsored:
Loading...