Breaking News

Percasi Aceh Kirim Atlet Catur Junior ke Kejurnas Belitung

Percasi Aceh Kirim Atlet Catur Junior ke Kejurnas Belitung
Muhammad Rizziq, atlet catur Junior Aceh (kemeja putih).

Banda Aceh, BERITAMERDEKA.net- Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Aceh, mengirim atlet catur Muhammad Rizziq, ke Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Catur Junior ke V Tahun 2021 di Tanjung Pandan, Belitung.

Ketua Umum Pengprov Percasi Aceh, H. Ihsanuddin, MZ, SE. MM., mengatakan Kejurnas Catur Junior ke-V Tahun 2021, ini khusus mempertandingkan kategori atlet junior saja, yang digelar dari tanggal 19 sampai 26 November 2021.

“Kami mengirim seorang atlet junior  M Rizziq yang berusia 13 tahun. Dia nantinya akan bertanding di kelompok D (Usia 13 Tahun) di kejuaraan nasional tersebut,” sebut Ihsanuddin, juga Ketua Fraksi PPP DPRA Aceh, Kamis (11/11/2021).
Meskipun hanya mengirim seorang atlet ke Kejurnas Belitung, Ihsan optimis atlet catur Aceh asal Kota Langsa itu, akan mampu mempersembahkan hasil terbaik dan mengharumkan nama Aceh di tingkat nasional, ujarnya.

Senada itu, Ketua Harian Pengprov Percasi Aceh Qamaruzaman Hagny, M.Sos, menyebutkan Rizziq bakal mengikuti tradisi out di Jakarta selama beberapa hari, sebelum terjun ke pertandingan.

Sementara itu, Sekretaris Umum Pengprov Percasi Aceh, Teuku Ardiansyah menjelaskan pihaknya telah mempersiapkan segala sesuatu tentang pengiriman atlet catur Aceh, Rizziq  didampingi official Dian Maulana. |*|        

Editor:
Sponsored:
Loading...