Breaking News

Penuh Haru Perpisahan Kajari Aceh Selatan

Penuh Haru Perpisahan Kajari Aceh Selatan

Tapaktuan, BERITAMERDEKA.net- Suasana hangat penuh keakraban dan kekeluargaan tampak 'membalut' acara pisah Fajar Mufti SH, MH, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Aceh Selatan, di Hall Pendopo Aceh Selatan, Jumat (19/2/2021) malam.

Acara yang dikemas sederhana, namun penuh keakraban ini, diakui Fajar Mufti, yang telah bertugas selama 1 tahun 7 bulan di Aceh Selatan. Ia menyampaikan rasa haru, karena harus meninggalkan kota penghasil buah pala, tempat penugasan yang memberikan banyak kenangan baik bagi dirinya dan keluarga.

Dengan ucapan maaf,  Ia harus segera meninggalkan Aceh Selatan, walau surat perintah tugas baru saja keluar, dan penggantinya belum tiba di Tapaktuan, dikarenakan perintah pimpinan yang mengharuskan dirinya segera berada di tempat tugas yang baru.

Bupati Aceh Selatan dalam sambutannya, mengungkapkan kesedihan, karena harus berpisah dengan salah satu sahabat yang tergabung dalam Forkopimda, namun tentunya  kesedihan bagi jamaah subuh di Mesjid Agung Istiqamah, dimana, Fajar Mufti merupakan salah seorang jamaah setia di mesjid tersebut.

Kabag. Protokol dan Komunikasi Pimpinan kepada wartawan Beritamerdeka.net, Sabtu (20/2/2021), Sebagaimana diketahui, Kajari Aceh Selatan, Fajar Mufti, termasuk salah satu pejabat dalam daftar mutasi sesuai Keputusan Jaksa Agung RI No.KEP-IV-128/C/02/2021 tanggal 8 Februari 2021 bersama 345 pejabat lain dilingkungan kejaksaan. Fajar akan digantikan oleh Heru Anggoro SH.|yati|

Editor:
Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...