Breaking News

Bank Aceh

Pengunjung Taman Hutan Kota Langsa Menunggu Antrian Panjang

Pengunjung Taman Hutan Kota Langsa Menunggu Antrian Panjang
Antrian panjang | foto syafrul

Langsa, BERITAMERDEKA.net -
Meski sejumlah pihak mengecam, namun beberapa objek wisata kembali ramai dipenuhi pengunjung dihari lebaran kedua.

Salah satunya Taman Hutan Kota Langsa di Gampong Paya Bujuk Seuluemak Kecamatan Langsa Baroe, Kota Langsa, Senin 25 Mei 2020 pengunjung bersabar menunggu antrian masuk.

Berdasarkan amatan Media ini warga berdesakan mengantri di pintu masuk. Taman Hutan Kota menjadi salah satu alternatif bagi warga untuk menikmati liburan lebaran bersama keluarga.

Sejumlah permainan dan asrinya suasana menjadi pilihan banyak warga untuk menikmati keindahan alamnya

Taman Hutan kota menyediakan permainan seperti playing Fox, perahu dayung dan beberapa hewan buas terpelihara dengan baik disana.

Penangkaran buaya menjadi tempat paling ramai dikunjungi. Ada juga beberapa hewan mamalia lainnya seperti ular.

Kuliner khas daerah dan beberapa kuliner modern juga tersaji disini. Para pengunjung tinggal pilih sesuai selera.

Muhammad, warga Gampong Birem Puntong Kecamatan Langsa Baro mengatakan, keluarganya diboyong ke Taman Hutan Kota untuk menghabiskan masa liburan idul Fitri 1441 H.

"Disini aja liburannya, soalnya tempat ini sangat indah dan sangat dekat dengan rumah," tukas Muhammad.

Sementara itu, Zol Gadeng, salah Seorang petugas di Taman Hutan Kota mengatakan, dengan dibukanya Taman Hutan Kota antusiasme masyarakat sangat tinggi, terbukti dengan padatnya para pengunjung.

Pun demikian, para pengunjung itu harus mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pihak pengelola, seperti harus dites suhu tubuh, mengunakan masker, cuci tangan wajib dilakukan sebelum memasuki area taman.

"Para pengunjung harus mematuhi aturan yang diterapkan disini sesuai protokol kesehatan, kalau tidak mengikuti tidak akan diperkenankan masuk," tukas Zol. |syafrul |

Sponsored:
Loading...