Breaking News

Bank Aceh

Pengembala Hilang di Hutan Diduga Mencari Janda Bolong

Pengembala Hilang di Hutan Diduga Mencari Janda Bolong
Warga sedang mencari pengembala yang hilang di hutan

Simpang Jernih, BERITAMERDEKA.net -
Dari informasi yang berkembang, hilangnya Abubakar (40) pengembala kerbau warga Gampong Batu Sumbang, Kecamatan Simpang Jernih, di pedalaman hutan Aceh Timur diduga tersesat saat mencari bunga janda bolong.

Mengenai informasi dugaan ini disampaikan Rahmadsyah, Camat Simpang Jernih, Aceh Timur, yang juga didampingi Kapolsek Ipda Ade Chandra SH, kepada awak media, Minggu (4/10/2020).

"Ada informasi dari warga mengenai hal tersebut karena saat ini mencari bunga janda bolong di hutan lagi ngetrend di kalangan masyarakat Simpang Jernih, namun korban hingga sore ini belum ditemukan," ungkap Rahmadsyah.

Janda Bolong yang dicari pengembala, hingga dia pun hilang sampai berita ini dipublis belum ditemukan

Lebih lanjut dituturkan, saat ini masyarakat pedalaman Simpang Jernih banyak yang mencari bunga tersebut karena tergiur harga jual yang tinggi.

Sebelumnya, berdasarkan laporan dari kedua teman yang ikut bersamanya, korban hilang saat mengikat kerbau untuk diberi makan, namun dari info terakhir korban tersesat setelah mengikat kerbau seraya mencari bunga Janda Bolong.

Hingga sore malam ini, Kata Rahmadsyah, dilakukan pencarian dengan menyisir kawasan hutan ke beberapa titik, namun korban belum ditemukan. | syafrul |

Sponsored:
Loading...