Breaking News

Bank Aceh

Pemuda Pancasila Bireuen Gelar Musyawarah

Pemuda Pancasila Bireuen Gelar Musyawarah

Bireuen, BERITAMERDEKA.net – Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Kabupaten Bireuen menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke III Tahun 2020, Minggu 25 Oktober 2020 di Aula Graha Buana Hotel, Bireuen.

Kegiatan ini turut dihadiri Ketua MPW Aceh, Juliansyah Darwin (Bang Puteh), Ketua DPW Srikandi Aceh, Neni Rumiati Daulay, SE., unsur SAPMA MPW Teuku Mauri, Bupati Bireuen, Dr. H. Muzakkar A Gani, SH., M.Si., Direktur Utama PT Takabeya Perkasa Group, H. Mukhlis, A.m.d, Para Tokoh Bireuen, unsur OKP, ormas dan tamu penting lainnya.

Ketua MPC-PP Bireuen, Ali Mufid melalui Ketua panitia, Adnan Adam yang juga merupakan Sekretaris MPC PP Bireuen mengatakan, Muscab MPC PP Bireuen akan berlangsung sehari penuh, diikuti seluruh pengurus dan anggota MPC-PP di Bireuen terlibat dengan tetap memperioritaskan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.

“Kegiatan ini kita gelar sehari penuh dengan prokes Covid-19 yaitu memeriksa suhu tubuh, menyediakan Hand sanitizer serta masker. Dan menjadi harapan kita bersama, semoga acara ini berjalan dengan lancar dan sukses,” kata Adnan.

Ia menyebutkan, Muscab yang dilaksanakan hari itu, di samping untuk memilih ketua PP dan merancang program kerja tahunan PP,  juga bertujuan untuk mempersatukan seluruh elemen.

“Harapan kita, melalui Muscab ini, mari kita rajut kembali tali persaudaraan. Saya melihat Pemuda Pancasila ini tidak ada kelompok A atau B, disini kita sama, maka sudah menjadi tanggungjawab kita sebagai kader PP untuk mempersatukan seluruh elemen di Kabupaten Bireuen. Jadi PP masih berpegang teguh dengan pendiriannya dan ini mesti terus kita jaga,” tutupnya.| umar a pandrah |.

Sponsored:
Loading...
Loading...