Breaking News

Pemkab Aceh Selatan Bagikan Paket Ramadhan kepada 188 Abang Becak

Pemkab Aceh Selatan Bagikan Paket Ramadhan kepada 188 Abang Becak

Tapaktuan, BERITAMERDEKA.net- Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan melalui Baitul Mal Aceh Selatan, memberikan paket Ramadhan kepada 188 abang becak, di Halaman Kantor Bupati Aceh Selatan, Senin (10/5/2021).

Bupati Aceh Selatan, Tgk. Amran secara simbolis menyerahkan paket Sembako tersebut  kepada dua orang perwakilan dari 77 orang buruh pelabuhan dan dua orang tukang becak dari 111 orang.

Amran mengatakan, berbagi paket lebaran, sebagai wujud perhatian dan kepedulian Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan untuk berbagi rasa kebahagiaan di bulan Ramadan dan menyongsong hari raya Idul Fitri 1442 Hijriyah / 2021, apalagi masih ditengah pandemi Covid-19.

Bupati berharap agar para mustahiq dapat merayakan Idul Fitri bersama keluarga tahun ini dengan perasaan suka cita, merayakan hari kemenangan setelah satu bulan penuh berpuasa di bulan suci Ramadhan.

Senada iu, Kepala Baitul Mal Kabupaten Aceh Selatan, Ust. Ahmad Ibrahim menyampaikan terima kasih kepada para muzakki yang telah meyalurkan infak, zakat, dan sedekahnya melalui baitul mal dan disalurkan kepada mereka-mereka yang berhak menerimanya,“ ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Pendataan Becak (PBMAS), Sabaruddin mengucapkan terimaksih kepada Pemerintah Aceh Selatan yang telah memberikan paket sembako dari Tahun 2018 hingga tahun 2021 ini. |yati|

Editor:
Sponsored:
Loading...