Breaking News

Pemerintah Aceh Jaya tidak Melarang Peringatan Maulid 

Pemerintah Aceh Jaya tidak Melarang Peringatan Maulid 
Bupati dan Wakil Bupati Saat Menghadiri Maulid

Calang, BERITAMERDEKA.net- Dalam rangka memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW tahun 2020, Pemerintah Aceh Jaya tidak melarang warganya melaksanakan berbagai kegiatan masyarakat.

Hal itu dikatakan Bupati Aceh Jaya, T. Irfan TB saat melaksanakan peringatan hari lahir Nabi Muhammad SAW yang berlangsung di mesjid agung Jabal Rahmah Calang, rabu 28/10/2020.

Bupati Aceh Jaya, T. Irfan TB menyampaikan dalam rangka memperingati hari lahir Nabi Muhammad SAW mengajak semua masyarakat untuk selalu mengimami perjuangan rasullullah dalam memperjuangkan islam.

Selain itu, Bupati Aceh Jaya juga menyampaikan pelaksanaan peringatan hari lahir Nabi Muhammad SAW tahun ini, pemerintah tidak melarang berbagai kegiatan masyarakat untuk memperingatinya, baik zikir maulid maupun acara lainnya.

" Pemerintah tidak melarang masyarakat melaksanakan Maulid namun demikian tetap mematuhi berbagai anjuran pemerintah dalam memutuskan mata rantai wabah virus COVID-19,"terang Irfan TB.

Ia juga mengungkapkan, pihaknya juga mengajak kepada semua masyarakat Aceh Jaya untuk selalu meningkatkan ukwah islamiah, dan tingkat persatuan dan kesatuan serta hindari perpecahan di kalangan masyarakat.

" Mari kita sama-sama memajukan Aceh Jaya yang lebih baik dan jaga persatuan dan kesatuan dan hindari perpecahan demi kemajuan Aceh Jaya," Jelas T. Irfan TB.

Bukan hanya itu, di kesempatan tersebut, Irfan TB meminta pada semua masyarakat tetap bersatu padu untuk kemajuan Aceh Jaya yang lebih baik, hindari perpecahan di kalangan masyarakat, ajak T. Irfan TB. |musliadi|

Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...