Breaking News

Bank Aceh

Pembunuh Dek Rangga Meninggal  di RSUD Langsa

Pembunuh Dek Rangga Meninggal  di RSUD Langsa

Langsa, BERITAMERDEKA.net
Samsul (36) tersangka pembunuh Rangga dan pemerkosa ibunya, warga Alue Gadeng, Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur, meninggal dunia.

Pihak Polres Langsa belum memberikan keterangan resmi, tentang meninggalnya Samsul di rumah sakit. Sebab, tersangka masih dalam pengawasan dan pemeriksaan Polisi dalam kasus pembunuhan Rangga dan pemerkosaan.

Hal tersebut dibenarkan oleh Sekdes Gampong Alue Gadeng, Mustafa kepada media ini, Minggu (18/10/2020) dengan mengatakan, sekarang lagi dikebumikan.

"Benar, sekarang lagi dikebumikan," kata Mustafa.

Menurut Mustafa, tersangka meninggal di RSUD Langsa karena sakit sekira pukul 08.50 WIB pagi ini.

"Saya tidak mengetahui secara pasti penyebab kematiannya, namun tapi pagi diinformasikan meninggal saat menjalani perawatan," kata Mustafa.

Bahkan, Kabar meninggalnya pelaku pemerkosaan dan pembunuhan beredar luas di media sosial Facebook dan WhatsApp dengan berbagai tanggapan dari warganet.

Sementara itu, setelah dihubungi media ini, pihak polres Langsa belum memberikan keterangan terkait meninggalnya tersangka pembunuh dan pemerkosa ini.

Sebelumnya, Samsul sempat dilumpuhkan petugas ketika mau ditangkap, karena melawan petugas setelah melakukan pembunuhan terhadap Rangga dan memperkosa ibunya. | syafrul |

Sponsored:
Loading...