Breaking News

Pemandian Arga Panjupian Di Padati Pengunjung

Pemandian Arga Panjupian Di Padati Pengunjung

Tapaktuan, BERITAMERDEKA.net-Suasana tempat wisata pemandian Arga (Air Gadang) Panjupian, Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan, cukup padat pengunjung.

Kepadatan pada saat liburan tahun baru membuat antrian di pintu masuk begitu panjang, baik antrian kendaraan roda 4 maupun kendaraan roda 2, termasuk antrian disaat pengambilan tiket masuk perorangan, Minggu (3/1/2021).

Pengunjung asal Subulusalam, Ginarti (39) mengatakan, setiba ke Tapaktuan mereka sekeluarga langsung menuju pemandian Arga ini, dan mereka juga mengikuti antrian tersebut, mesti pengunjung begitu rame tetapi tidak terlepas dari protokol kesehatan, tetap memakai Masker, katanya.

Menurutnya selain tempat wisatanya bagus, pemandangan disekitar juga indah, membuat betah untuk berlama-lama menikmati momen liburan.

"Dulu waktu kami ke sini belum ada penataan, eh sekarang begitu indah, anak-anak saya kalau belum kesini, belum mau pulang ke Subulusalam", tuturnya.

Sementara itu salah satu pedagang, Jal (34), dengan banyaknya pengunjung ke tempat pemandian Arga Panjupian, membuat beberapa pelaku usaha di lokasi obyek wisata mulai bangkit dan tampak dari wajah mereka semakin berseri.

"Alhamdulilah,pada libur tahun baru ini pemasukan semakin bertambah,"tambahnya.|yati|

Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...