Breaking News

Pelantikan PETUAN Agara, Caca Andika Jadi Ketua Pemuda

Pelantikan PETUAN Agara, Caca Andika Jadi Ketua Pemuda
Ketua PETUAN Agara, Caca Andika. (foto Pardi)

Kutacane, BERITAMERDEKA.net - Persatuan Pemuda Pemudi Batumbulan Gabungan Aceh Tenggara (PETUAN Agara) dilantik kepengurusannya masa bakti 2020-2022 di pelataran SDN Batumbulan Gabungan, Sabtu kemarin malam, oleh Kepala Mukim Selian yang dipandu Sekretaris Mukim Mizan Selian.

Ridho Azehar Selian, selaku Ketua Panitia, mengucapkan terimakasihnya atas dedikasi dan  arahan yang diberikan petuah dan tokoh masyarakat. “Ini adalah salah satu upaya kami, untuk mengarahkan junior - junior kami ke arah yang lebih positif,” ungkapnya.

Minggu (11/04/2021), Pembina PETUAN Agara, Dahmatsyah Pinim (Kepala Desa Batumbulan II) mengatakan, PETUAN Agara telah banyak berkontribusi dalam aksi kemanusiaan, olahraga, keagamaan, dan kegiatan positif lainnya .

Ketua umum Petuan Agara, Caca Andika Selian, mengatakan kunci dalam memimpin lembaga adalah kerja sama. Ia berharap, dukungan semua pihak, sehingga menguatkannya dalam memimpin lembaga ini.

Dia pun berpesan bahwa pengurus memiliki tanggungjawab untuk menyiapkan ruang bagi anggota, sehingga ada emas yang muncul buat PETUAN kedepannya, ujarnya. |Pardi Alas|

Editor:
Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...