Breaking News

Pelaku Pencabulan Anak Kandung di Aceh Jaya, Warga Sumut

Pelaku Pencabulan Anak Kandung di Aceh Jaya, Warga Sumut
SM pelaku pencabulan terhadap anak kandung, setelah diamankan polisi Polres Aceh Jaya. (Foto Ist)

Calang, BERITAMERDEKA.net - Pelaku pencabulan anak kandung di Aceh Jaya yang telah diamankan polisi beberapa hari lalu, merupakan warga Sumatera Utara yang berdomisili dan bekerja di Aceh Jaya.

Hal itu dibenarkan Keuchik gampong tempat pelaku pencabulan tinggal saat ini, ketika dihubungi awak media BERITAMERDEKA.net, Selasa (20/4/2021).

"Pelaku itu warga Sumut, baru sekitar lima bulan tercatat menjadi penduduk desa sini, sebelumnya pernah juga tinggal di Patek," ujar Keuchik lagi.

Keuchik di salah satu gampong di Aceh Jaya ini mengaku, pelaku juga belum mempunyai rumah sendiri di desa ini, hanya menumpang di tempat yang kosong, dikarenakan belum terlalu lama menjadi penduduknya.

"Sehari-hari (SM) tidak merasa aneh, sering bergabung dengan masyarakat dalam kegiatan umum, bahkan sering juga ikut salat berjamaah," ungkapnya.

Sementara itu, Camat Panga, Mawardi, menyampaikan kepada seluruh gampong yang ada dalam Kecamatan Panga, agar waspada dalam menerima pendatang dari luar daerah.

"Kita minta keuchik dan seluruh Aparatur Gampong untuk tidak menerima sembarangan orang yang hendak masuk ke gampong. Tetap waspada dengan siapapun agar hal negatif tidak terulang lagi seperti ini," pungkas Mawardi. |agus liandi|

Editor:
Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...