Breaking News

Pekan Depan Simeulue Mulai Belajar Tatap Muka

Pekan Depan Simeulue Mulai Belajar Tatap Muka
Ilustrasi

Simeulue, BERITAMEREDEKA.net - Proses belajar mengajar tatap muka di Kabupaten Simeulue akan dimulai pada 19 Oktober 2020 mendatang, hal ini menyusul setelah adanya surat rekomendasi yang dikeluarkan Satgas Covid 19 Kabupaten Simeulue yang ditandatangani oleh Ketua Umum Satgas Covid 19 Kabupaten Simeulue, Erli Hasim, SH,S.Ag, M.I.Kom, Kamis, 15 Oktober 2020.

Sebelumnya belajar tatap muka sempat dihentikan sejak akhir bulan Juli lalu, terhitung lebih dari dua bulan peserta didik di Kabupaten Simeulue mengikuti proses belajar secara online.

Dinas Pendidikan Kabupaten Simeulue mengeluarkan surat edaran Nomor: 420/1722/2020 yang ditujukan kepada seluruh kepala sekolah mulai dari tingkat TK hingga Sekolah Menengah Pertama (SMP) untuk segera menindaklanjutinya. Kegiatan belajar tatap muka diwajibkan menerapkan new normal protokol kesehatan Covid 19.

Peserta didik diharuskan mendapatkan surat ijin mendukung kegiatan belajar tatap muka selama fase new normal, sekolah juga hanya diperbolehkan satu bangku hanya boleh diduduki satu orang.

Selain itu sekolah juga diwajibkan menyediakan alat pengukur suhu tubuh, menyediakan hand sanitizer, tempat mencuci tangan dan menggunakan masker. Sementara bagi peserta didik yang kurang sehat diperbolehkan tidak masuk sekolah. I al ashab I

Sponsored:
Loading...