Breaking News

Pedagang Pasar Inpres Keluhkan Tempias Hujan dan Bocor

Pedagang Pasar Inpres Keluhkan Tempias Hujan dan Bocor

Tapaktuan, BERITAMERDEKA.net- Para pedagang di Pasar Inpres Tapaktuan mengeluhkan kios yang baru dibangun, kalau hujan, tempiasnya masuk ke kios mereka, belum lagi, atap bangunan pasar pun bocor, sehingga air jatuh ke dalam toko mereka.

Salah satu pedagang kelontong di Pasar Inpres, Tina mengungkapkan, setiap hujan pedagang disini merasa risih, karena rembesan air hujan masuk ke dalam toko, selain itu bangunan atapnya tidak jelas air hujan masih bocor ke dalam.

Ia sudah mendatangi Dinas Perindagkop Aceh Selatan, untuk melaporkan permasalahan tersebut, namun tidak ada tanggapan. Mereka menyuruh saya bersabar, dan juga dijanjikan untuk membuat kanofi, tapi sampai sekarang belum ada, ungkapnya

"Saya benar-benar merasa risih tiap kali hujan turun dan saya tidak nyaman karena barang dagangan saya sering basah, dan harus menampung air dengan ember, dulu dibangunan lama tempat saya jualan atapnya bocor, dan dibangunan baru sama saja", ujarnya.

Tina berharap pemerintah agar diperhatikan, ada perbaikan dari pengelola pasar atas masalah tersebut. Sebab, hal itu, dapat mengurangi pembeli yang masuk ke dalam pasar. |yati|

Editor:
Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...