Breaking News

Bank Aceh

Pasien Covid Langsa Dirujuk ke RSUZA, Warga Wajib Patuhi Protap Kesehatan

Pasien Covid Langsa Dirujuk ke RSUZA, Warga Wajib Patuhi Protap Kesehatan
Yanis

Langsa, BERITAMERDEKA.net -
Seiring meningkatnya kasus Covid 19 di Provinsi Aceh umumnya dan seorang warga kota Langsa HY (37) yang berdomisili di Kecamatan Langsa Barat dan berstatus anggota Polri dan sudah dalam perawatan di Rumah Sakit Zainal Abidin Banda Aceh.

Juru bicara gugus tugas penanganan Covid 19 Pemerintah Kota Langsa Yanis Prianto mengatakan, menyikapi meningkatnya kasus warga terpapar Covid 19 di Aceh, menghimbau kepada warga kota Langsa khususnya untuk tidak mengabaikan protokol kesehatan dalam beraktifitas sehari hari.

"Meski Langsa zona aman, namun warga harus mematuhi protokol kesehatan, mengingat dalam beberapa hari kasus Covid 19 meningkat," ungkap Yanis, Sabtu 27 Juni 2020.

Menurut Yanis, warga harus waspada dan tetap pada standar protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh Pemerintah, guna mencegah dari penularan virus yang masih belum ditemukan obat penawarnya.

Karena itu, kata Yanis lagi, memasuki New normal, artinya warga harus dapat beradaptasi dengan kondisi saat ini dan tetap menjaga Sosial Distancing dan Phisical Distancing dalam beraktifitas sehari hari.

"Kita tidak ingin ada warga Langsa yang terpapar virus ini, maka dari itu kesadaran setiap individu akan protokol kesehatan tetap harus dilaksanakan," tutup Yanis.| syafrul |

Sponsored:
Loading...