Breaking News

Pasca Dilantik, Tgk Amran Ziarah Ke Makam Azwir dan Teken SK 100 Persen PNS

Pasca Dilantik, Tgk Amran Ziarah Ke Makam Azwir dan Teken SK 100 Persen PNS
Ziarah

Aceh Selatan, BERITAMERDEKA.net - Pasca dilantik menjadi Bupati Aceh Selatan untuk sisa masa jabatan 2018-2023 oleh Plt. Gubernur Aceh Nova Iriansyah, tugas pertama yang dilaksanakannya adalah menandatangani 231 Surat Keputusan (SK) CPNS Aceh Selatan formasi 2018 menjadi PNS penuh atau 100 persen.
 
“Seyogiannya SK tersebut pada bulan Maret 2020 lalu, sudah dapat ditandatangani tetapi tertunda karena status Tgk. Amran masih menjadi Pelaksana Tugas Bupati, belum difinitif. Aturan, SK 100 persen PNS daerah harus ditandatangani oleh Bupati,” kata Munharsyam,SE Kepala BKPSDM Aceh Selatan di Tapaktuan, Kamis (25/6/2020).
 
Menurutnya, SK tersebut direncanakan dibagikan kepada yang bersangkutan ba’da Jumat (26/6/2020) sekira pukul 14.00 Wib di halaman kantor Bupati Aceh Selatan  jalan T. Ben Mahmud Tapaktuan, sekaligus pengambilan sumpah para PNS baru itu.
 
Sementara itu Bupati Aceh Selatan Tgk. Amran kepada BERITA MERDEKA,net pada hari yang sama membenarkan akan menandatangani SK PNS selepas melakukan ziarah kemakam H. Azwir, S,Sos setelah dilantik.
 
Sehari sebelum pelantikan Tgk. Amran juga melakukan ziarah kemakam H. Azwir almarhum yang dianggapnya sebagai Guru, Abang dan sebagai pasangannya dalam perebutan menjadi pemimpin Aceh Selatan pada pilkada 2018 lalu.| herian syahputra |
 

Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...