Breaking News

Pasar Murah Kebutuhan Pokok Diserbu Kaum Ibu

Pasar Murah Kebutuhan Pokok Diserbu Kaum Ibu

Langsa, BERITAMERDEKA.net - Secara simbolis Wakil Walikota Langsa Dr. H Marzuki Hamid menyerahkan sembako kepada salah seorang pembeli. Hal ini menandai dimulainya pelaksanaan pasar murah yang digelar Perindagkop Kota Langsa, terbuka untuk umum.

Pasar murah menjelang Ramadhan dilaksanakan di pajak tradisional Gampong Sidodadi, Kecamatan Langsa Lama, Selasa (06/04/2021). Terlihat di lokasi dipenuhi kaum ibu-ibu.

Dalam amanatnya, Wakil Walikota Langsa Dr H Marzuki Hamid mengatakan, pasar murah dilaksanakan untuk membantu warga memenuhi kebutuhan bahan pokok.

"Pasar murah ini, di samping harga lebih terjangkau, juga membantu warga untuk memenuhi kebutuhan bahan pokok menjelang Ramadhan," ungkap Marzuki.

Sementara itu, Kadis Perindagkop Kota Langsa, Mahlil SH., berharap giat yang dilaksanakan ini dapat meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan bahan pokok.

"Giat ini akan digelar di empat kecamatan dalam wilayah Kota Langsa, dimulai hari ini sampai tiga hari selanjutnya dengan titik lokasi yang telah ditentukan," tukas Mahlil.

Sementara itu, Geuchik Gampong Sidodadi, Rahmad Hidayat, SH., menyampaikan terima kasih kepada Perindagkop Kota Langsa yang telah mengelar pasar murah.

"Mudah-mudahan giat ini akan berkelanjutan demi meringankan beban masyarakat, apalagi saat ini ekonomi masyarakat dalam masa sulit imbas covid 19," tutup Rahmad.

Pantauan, guna mendapatkan satu paket, warga menebus dengan harga kurang lebih Rp. 170.000,-. Kaum ibu rela antri untuk mendapatkan bahan pokok tersebut.

Hadir pada launching pasar murah diantaranya, perwakilan Perindag Provinsi Aceh, bagian Ekonomi Pemko Langsa dan piha terkait lainnya. | syafrul |

Editor:
Iklan BM Bank Aceh
Sponsored:
Loading...
Iklan BM DPRA
Sponsored:
Loading...