Breaking News

Pasar Murah  Bener Meriah di Buka, Ini Lokasinya

Pasar Murah  Bener Meriah di Buka, Ini Lokasinya

Bener Meriah, BERITAMERDEKA.net- Menjelang bulan suci Ramadhan, pasar murah di buka di Bener Meriah, lokasinya di  Kecamatan Bandar dan akan dilanjutkan di Kecamatan lainnya
Pasar murah dilauncing langsung oleh Wakil Bupati, Senin (05/04/2021).

Wabup Bener Meriah dalam kata sambutannya mengatakan, pasar murah akan belangsung di beberapa kecamatan, seperti Wih Pesam,  Timang Gajah, dan Kecamatan Bukit.

“Hari ini di Kecamatan Bandar, nanti di Wih Pesam, lalu, Timang Gajah, kemudian yang terakhir di Kecamatan Bukit. Setiap kecamatan akan digelar empat hari. Diharapkan kepada warga sekitar, agar memanfaatkan kehadiran pasar murah ini dengan baik,” kata Dailami.

Lebih lanjut wabup mengatakan, warga bisa memperoleh sejumlah mata barang dari pasar murah ini dengan cara membeli kupon. Adapun jenis barang yang disalurkan, adalah  Beras 10 Kilo Rp 85.000, Gula pasir 2 Kilo Rp 20.000, Minyak goreng Bimoli 2 liter Rp 20.000, Tepung 2 Kilo Rp 14.000, dan Telur ayam satu papan Rp 31.000.

“Kegiatan pasar murah ini diharapkan sedikit banyaknya dapat membantu warga dalam pemenuhan kebutuhan dasar warga. Untuk satu paket harga tebusnya Rp 175.000. Saya minta kepada panitia selaku penyalur kebutuhan sandang pangan tersebut, agar tertib dalam mengatur para pembeli, sehingga tidak berdesak-desakan, dan untuk warga saya minta untuk tertib,” pinta Wakil Bupati saat itu.

Sementera itu, Camat Bandar, Rais Abidin, SH.,  menyampaikan,  warga yang akan mendapat barang dari pasar murah di Kecamatan Bandar lebih kurang 350 orang. “Panitia sudah siap dalam melayani warga dan kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar,” demikian kata Camat Bandar. | Nisa|

Editor:
Iklan BM Bank Aceh
Sponsored:
Loading...
Iklan BM DPRA
Sponsored:
Loading...