Breaking News

Bank Aceh

Pasangan Tidak Jaga Jarak Ditangkap Satpol PP

Pasangan Tidak Jaga Jarak Ditangkap Satpol PP
Diamankan warga sebelum digelandang Satpol PP/WH | Foto saiful alam

TAMIANG | BERITAMERDEKA.net -- Warga Kampung Alur Bemban mengamankan pria dan wanita non muhrim sedang berduaan sekitar pukul 00.00 wib di warung jalan lintas Medan - Banda Aceh di kampung setempat, Rabu, 8 April 2020.

Akhirnya pasangan tidak jaga jarak saat covid 19 ini di gelandang ke kantor Satpol PP dan WH setempat

Sepasang non muhrim tersebut berinisial S (41) pria warga Kecamatan Karang Baru dan N (47) wanita warga Kecamatan Kota Kualasimpang, keduanya berstatus duda dan janda.

Menurut pengakuan S (41) mengatakan bahwa dirinya bersama N (47) berstatus duda dan janda, rencananya dalam waktu dekat akan melangsungkan pernikahan.

Guna mengetahui lebih jauh tentang kepribadian N (pasangannya), S pun berupaya mendatangi warung tempat pasangannya berkerja.

Namun, naas bagi mereka berdua diamankan warga Kampung Alur Bemban karena berduaan di larut malam bukan pasangan suami-istri.

Hal itu pun dibenarkan Datok Penghulu Kampung Alur Bemban Misnan didampingi Ketua MDSK T. Muktar saat dikonfirmasi wartawan di halaman mesjid kampung setempat.

Disebutkan, bahwa warganya telah mengamankan sepasang lelaki dan perempuan yang bukan muhrim.

Keduanya diamankan warga saat berduaan di sekitar warung pinggir jalan raya tepatnya simpang tiga jalan Medan - Banda Aceh Kabupaten Aceh Tamiang.

Keduanya diamankan warga ke halaman mesjid kampung untuk dimintai keterangan.

Saat ditanya identitas, keduanya tidak dapat menunjukkannya, hanya menurut pengakuan bahwa mereka bertempat tinggal di desa yang berbeda.

Saat ini pasangan non muhrim tersebut telah di serahkan ke Sat Pol PP dan WH Aceh Tamiang guna proses lebih lanjut.

Saat di lokasi, sekitar pukul 01.08 Wib tampak petugas Sat Pol PP dan WH Aceh Tamiang menggunakan mobil dinas untuk menjemput pasangan non muhrim itu untuk dibawa ke Kantor Sat Pol PP dan WH Aceh Tamiang. | saiful alam |

Sponsored:
Loading...