Breaking News

Para Ibu PNS Langsa Rela Panjat Pohon Sawit Demi Keladi

Para Ibu PNS Langsa Rela Panjat Pohon Sawit Demi Keladi
Ibu PNS ini sedang naik pohon sawit, demi mengambil tanaman keladi

Langsa, BERITAMERDEKA.net -
Ada pemandangan baru beberapa bulan terakhir ini. Dimasa Pandemik Covid 19, pekarangan rumah warga ditanami keladi. Dengan nama lain Caladium, menjadi trend baru yang sangat dicari dan harganya pun mulai merangkak naik.

Bak virus melanda, keranjingan mengoleksi tanaman ini, mulai dari para gadis, ibu rumah tangga dan kaum bapak terkontaminasi.

Demikian halnya dengan penjual bunga, berbagai jenis keladi tersedia dengan harga bervariasi. Ros, anggrek, termasuk bonsai tidak menjadi perhatian pembeli.

Dikarenakan harga mulai tinggi, terlihat dua ibu ibu PNS rela memanjat pohon sawit untuk mengambil tumbuhan parasit sejenis Caladium ini. Foto tersebut di pajang di salah satu akun Facebook Khairunannisak, Kamis (1/10/2020).

Dengan caption, "ni lah perjuangan demi ikot tradisi," Khairatunnisak, seraya menambah simbol emoji senyum dengan ratusan like dan puluhan komentar beragam dari netizen.

Namun sayangnya, Khairatun tidak menyebutkan dimana lokasi kebun sawit tempat para ibu ibu PNS sedang memanjat pohon sawit untuk mengambil tumbuhan parasit itu.

Tapi yang jelas pada foto itu, terlihat para ibu sangat bersinergi mencari tanaman yang sedang ngetrend di era Covid 19 melanda dikarenakan sudah mulai langka dan mahal harganya. | syafrul |

Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...