Breaking News

Pantau Pasokan Ikan, Babinsa Kunjungi TPI Ujung Serangga

Pantau Pasokan Ikan, Babinsa Kunjungi TPI Ujung Serangga
Banbisa Susoh, Sertu Afriadi, memantau pasokan ikan di TPI Ujong Serangga. (Foto Mustafarudin)

Blangpidie, BERITAMERDEKA.net - Babinsa Koramil 04/Susoh, Sertu Afriadi turun ke lapangan memantau dan komunikasi sosial (Komsos) dengan para pedagang ikan, di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Ujung Serangga, Kecamatan Susoh, Senin (5/4/2021).

Komsos tersebut ditujukan untuk memantau harga ikan menjelang bulan Ramadhan 1442 H, sekaligus silaturahmi dan jalin sinergisitas antara Babinsa dengan pedagang ikan yang ada di TPI Ujung Serangga.

“Menurut hasil pemantauan saya, tidak lama lagi memasuki bulan puasa, dan terlihat pasokan ikan laut segar masih cukup dan terpenuhi untuk para pembeli,” ucap Sertu Afriadi.

Biasanya, lanjutnya, para pedagang diserbu konsumen dan mengalami peningkatan permintaan pada hari ketiga (H-3) memasuki bulan puasa.

Makanya, saat Komsos ini, ia pun menyempatkan menyampaikan kepada pedagang dalam melayani konsumen agar tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan Covid 19, guna menghindari penyebaran Covid-19, ujarnya.

“Saya berharap dengan mengolah kekayaan hasil laut, ekonomi warga bisa meningkat, sehingga mampu untuk meningkatkan kesejahteraan keluarganya," tandasnya. |Mustafarudin|

Editor:
Iklan BM Bank Aceh
Sponsored:
Loading...
Iklan BM DPRA
Sponsored:
Loading...