Breaking News

Pantai Pasie Luah Calang Banyak Sampah, DLH Diminta Turun Tangan

Pantai Pasie Luah Calang Banyak Sampah, DLH Diminta Turun Tangan

Calang, BERITAMERDEKA.net- Pantai Pasie Luah Calang saat ini mulai ramai dikunjungi oleh banyak warga baik lokal maupun dari luar daerah yang ingin menghabiskan waktu liburan di Aceh Jaya.

Selain lokasi berada di pusat Kota Calang, pantai wisata Pasie Luah ini juga terdapat beragam kuliner serta hiburan keluarga lainnya, baik itu spot foto, mainan anak-anak termasuk tempat karaoke keluarga.

Samsuar (47) salah seorang pengunjung yang datang dari Aceh Barat ke media ini (10/7/2020) mengatakan, pemandangan di Kabupaten Aceh Jaya khususnya pantai Pasie Luah Calang sangat indah untuk bertamasya bersama keluarga.

Namun dibalik itu ada yang tidak sedap dipandang mata, dimana sepanjang pantai mulai ditemukan berbagai sampah baik sampah potongan kayu maupun sampah plastik.

" Iya Pak, pantai Pasie Luah Calang sangat indah, tetapi dilokasi pantai mulai terkotori dengan berbagai sampah baik sampah potongan kayu maupun berbagai sampah plastik yang berserakan di sepanjang pantai,"ungkap Samsuar.

Ia mengungkapkan, selaku pengunjung meminta dinas terkait supaya melakukan pembersihan dan mengingatkan pihak pengelola cafe untuk mengutip sampah yang berada di lokasi tempat jualan, sehingga para warga yang akan datang ke pantai tersebut betah saat bersantai di Calang.

" Kami bukan menjelekkan namun memberi masukan, supaya pantai yang indah dan mulai ramai dikunjungi tidak terkotori dengan sampah, sehingga warga dari luar semakin betah saat berada di Aceh Jaya," Imbuh Samsuar. | musliadi |

Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...