Breaking News

Panga Peduli Kumpulkan Donasi Rp 28 Juta, Santuni Anak Yatim

Panga Peduli Kumpulkan Donasi Rp 28 Juta, Santuni Anak Yatim

Calang, BERITAMERDEKA.net - Ikatan Panga Peduli Yatim berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp 28.280.000 untuk diserahkan kepada 157 orang anak yatim, piatu, dan disabilitas yang ada di Kecamatan Panga.

Proses pengumpulan dana tersebut ikut dibantu, Mahasiswa Panga IPELMAPA Banda Aceh, dan Mahasiswa Panga IPELMAPA Meulaboh, serta Ikatan Santri Panga (ISAPA), Pemuda Panga dan tokoh-tokoh Kecamatan lainnya

Ketua Ikatan Panga Peduli, Rizwan, menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh Pemuda Panga serta teman-teman mahasiswa/i yang telah ikut berpartisipasi dan para donatur yang telah membantu  program santunan anak yatim, piatu, dan disabilitas dalam wilayah Kecamatan Panga.

"Alhamdulillah, hari ini  kita telah menyerahkan/ mengantarkan amanah tersebut kepada adek-adek kita di seluruh desa yang ada di Kecamatan Panga. Penyantunan tersebut diantarkan langsung oleh lima koordinator dan teman-teman mahasiswa, serta pemuda Panga ke setiap gampong-gampong," ujarnya, Minggu (9/5/2021).

Pengumpulan donasi selama Ramadhan dengan jumlah donasi yang didapatkan total Rp.28.280.000,- dan setiap adek-adek medapatkan Rp.180.000,-

"Semoga  kedepan dapat dipertahankan program ini dengan persiapan yang lebih matang lagi. Ini bukan sebuah tandingan namun  kegiatan baik," kata Rizwan.

Kegiatan itu juga di apresiasi oleh  Keuchik Tuwie Kayee, salah satu Keuchik di Kecamatan Panga, Abdus salam, menyampaikan kepada BERITAMERDEKA.net agar kegiatan yang baik itu dilanjutkan.

"Kami selaku keuchik mengapresiasi pengurus Panga peduli yatim atas terlaksananya program ini" ungkapnya

"Ini membuktikan salah satu kekompakan pemuda dan tokoh di Kecamatan Panga masih ada dan tidak lepas juga dukungan Muspika. Kita menginginkan kegiatan tersebut bisa berlanjut," tutup Abdusalam. | agus liandi |

Editor:
Sponsored:
Loading...