Breaking News

Bupati Aceh Selatan Buka MTQ ke- XXXV

Paket Umrah Bonus Juara 1 MTQ di Tingkat Provinsi

Paket Umrah Bonus Juara 1 MTQ di Tingkat Provinsi

Tapaktuan, BERITAMERDEKA.net- Bupati Aceh Selatan, Tgk. Amran menjanjikan paket umrah bonus bagi pemenang juara pertama di MTQ Tingkat Provinsi Aceh. Hal ini disampaikan bupati usai membuka MTQ ke-35 Tingkat Kabupaten Aceh Selatan Tahun 2021 di Gampong Gelumbuk, Kecamatan Kluet Selatan, Kabupaten Aceh Selatan, Jumat (19/3/2021) sore.

Ia berharap, para juara di MTQ ini, dapat bersaing di lima besar tingkat provinsi, dan bagi siapa yang dapat juara pertama di tingkat provinsi, akan diberikan reward paket umrah.

Pada kesempatan itu, Bupati Tgk. Amran menyampaikan kepada seluruh peserta untuk mengukir prestasi pada MTQ kali ini.

Juga mengajak warga dan masyarakat Kabupaten Aceh Selatan untuk bersama-sama mensukseskan MTQ ke- 35 tingkat Kabupaten, dengan menjunjung tinggi kemuliaan Al-Quran.

Tgk.Amran himbau masyarakat di tengah pandemi Covid-19 agar tetap ikuti protokol kesehatan, pakai masker, mencuci tangan, dan jaga jarak, katanya lagi.

Sebelumnya, Ketua Harian Panitia MTQ ke-35 Kab. Aceh Selatan, Ustadz Indra Hidayat S.Ag M.Ag mengatakan, MTQ Tingkat Kab. Aceh Selatan, dilaksanakan selama enam hari, dimulai dari tanggal 19 sampai 24 Maret 2021.

Cabang perlombaan yang akan diperlombakan sebanyak delapan cabang, meliputi, Tartil Qur'an, Tilawah Qur'an, Qiraat Sab'ah, Tahfisdz Qur'an, Syarhil Qur'an, Fahmil Qur'an, Khattil Qur'an, Karya Tulis Ilmiah Qur'an, jelasnya.

Terdapat 18 kafilah dari 18 kecamatan yang ada di Aceh Selatan dengan jumlah anggota masing-masing mencapai 40 kafilah.  |yati|

Editor:
Iklan BM Bank Aceh
Sponsored:
Loading...
Iklan BM DPRA
Sponsored:
Loading...