Breaking News

Pajero Sport Mewah dan Mahal Resmi Diluncurkan

Pajero Sport Mewah dan Mahal Resmi Diluncurkan

Jakarta, BERITAMERDEKA.net - Pajero Sport menjadi salah satu andalan kaum kaya, yang ingin tampil berbeda saat berkendara sehari-hari. Mobil gagah buatan Mitsubishi itu masuk ke dalam segmen sport utility vehicle, dan menjadi pesaing ketat dari Toyota Fortuner.
Saat ini, varian termahal yang dijual di Indonesia adalah Dakar dengan penggerak empat roda.

Namun, dikutip dari laman resmi Mitsubishi Thailand, Rabu 15 Juli 2020, pabrik di Negeri Gajah Putih baru saja meluncurkan model baru yang diberi nama Pajero Sport Elite Edition.

Kendaraan yang secara resmi dihadirkan pertama kali di pameran Bangkok Motor Show 2020 itu, tampil dengan tampang depan mirip Xpander. Dua lampu besar disematkan di bagian bumper, sementara grille memakai versi hitam dan ditambahkan tulisan Pajero Sport di kap mesin.

Rodanya juga mengusung nuansa kelam, berukuran 18 inci dan serasi dengan grille.
Tulisan Elite Edition ditambahkan di pintu bagasi, agar yang melihat tahu bahwa mobil ini bukan Pajero Sport biasa. Di bagian atap ada roof rail, spoiler dan antena model sirip hiu berkelir hitam.

Masuk ke bagian dalam, maka kesan mewah akan langsung terlihat.
Mitsubishi melapisi jok dengan bahan kulit sintetis yang dapat menolak panas, ketika mobil diparkir di bawah terik matahari. Pada kaca depan disematkan peranti khusus, untuk merekam semua kejadian di jalanan dalam bentuk video.

Memasukkan barang ke bagasi bisa dilakukan dengan mudah, karena Pajero Sport Elite Edition telah dibekali dengan sistem motorik di pintu belakangnya. Pengoperasiannya melalui remote control yang menjadi satu dengan kunci mobil.

Jantung penggeraknya menggunakan mesin diesel 2.400cc yang dibantu turbocharger. Mesin ini sudah bisa beroperasi normal saat tangki diisi bahan bakar diesel B20.

Tenaga yang dihasilkan yakni 181 daya kuda dan torsi 430 Newton meter.
Tersedia dalam dua varian, Pajero Sport Elite Edition versi penggerak dua roda dibanderol 1,524 juta Baht atau sekitar Rp702 juta, sedangkan versi penggerak empat roda harganya 1,629 juta Baht atau setara Rp751 juta.(*)

Sumber:Viva
Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...