Breaking News

Pacar Baru Putra Jokowi Kaesang Diserang Ibunda Felicia

Pacar Baru Putra Jokowi Kaesang Diserang Ibunda Felicia
Meilia Lau

BERITAMERDEKA.net - Pasca anaknya diputus sepihak atau dikenal dengan istilah ghosting, ibunda Felicia Tissue mengungkapkan kemarahannya di media sosial. Hal ini tentu saja membuat para netizen bereaksi.

Pasalnya, komentar ibunda pedas tertuju pada Nadya yang disebut-sebut orang kedua dalam hubungan Felicia dan Kaesang Pangarep.

Mengapa tidak, Nadya secara terang-terangan memposting foto dirinya dan Kaesang dimana keduanya diduga telah menjalin hubungan pasca Kaesang meninggalkan Felicia tanpa alasan yang jelas.
Dikabarkan perbedaan agama antara Kaesang dan Felicia lah yang membuat bubarnya hubungan keduanya.

Sang ibu yang mati-matian membela sang anak pun tak luput dari hujatan netizen, pasalnya dianggap pansos (panggung sosial).

Menurut ibunda dirinya dan Felicia sudah cukup sabar menghadapi Kaesang. Namun tatkala melihat putra bungsu Presiden Jokowi yang dirasakan sudah kelewat batas sang ibunda pun me-repost kembali postingan sahabat Felicia.

Dalam unggahan tersebut, Meilia Lau menuliskan caption berikut ini:
Bukan hanya di Indonesia saja. Di Singapura pun teman2 Felicia bisa merasakan ini kelakuan yg sangat tidak ethis dan ngak punya etika baik sama sekali.
Kita sadar bahwa kita beda suku, agama, ras dan negara. Tapi etika tetaplah etika.

Mereka bisa lihat dari berita2 yg beredar.
Wanita memang lemah tapi jangan melemahkan wanita. Dia akan lebih kuat dari otot dan badan besar yg tidak punya nyali!
Saya post ini krn kami sdh cukup sabar. Felicia cukup sabar. Jgn pertontonkan kelakuan yg memalukan itu. @kaesangp @jokowi.

Selain mengunggah di beranda Instagram @meilialau, ibunda Felicia juga menyindir Nadya melalui instastorynya, namun menurut netizen kali ini sudah kelewatan lantaran postingan statusnya yang menyeret-nyeret aurat.

Netizen yang semula bersimpati kepadanya langsung berbalik arah dan menghujatnya.

Seperti pantauan di akun instagram @insta_trend:
"???????? yg nikah aja bisa cerai buk apa lagi baru pacaran," tulis akun chitra_algio
"Jadi ibu ini ibunya mantan nya kaesang yang gak terima kaesang punya pacar baru? Mgkn ibunya sedih gajadi punya besan presiden etapi gatau juga aku ngarang :)," komen akun @rofaa18
"Seremmm.. blm apa2 mertuanya dah gitu.. ingat kaesang juga dilahirkan seorg ibu, anak org lho.." tulis akun haryyanilestaryreal.

Mendapat serbuan hujatan netizen, Meilia Lau pun menulis pembelaannya di instastory-nya seperti berikut ini:
"Apa itu pansos saya tidak mengerti. Saya ibu yang terzolimi bukan pansos. Kalau ada yang tanya kenapa tag Bapaknya. Nanti kalian semua akan tahu yah.

Sehebat hebatnya laki tetap dilahirkan oleh seorang wanita. Ingat itu. Terimakasih doa2nya buat kel saya," tulisnya.

Sementara itu Nadya Arifta yang diduga sebagai wanita kedua dalam hubungan Kaesang dan Felicia Tissue, pantauan di akun instagramnya yang semula terbuka kini sudah dikunci rapat.(*)

Sumber:Ringtimesbali
Iklan BM Bank Aceh
Sponsored:
Loading...
Iklan BM DPRA
Sponsored:
Loading...