Breaking News

Oprit Jembatan Mbarung Nyaris Putus. Warga 3 Kecamatan Mulai Resah

Oprit Jembatan Mbarung Nyaris Putus. Warga 3 Kecamatan Mulai Resah

Kutacane, BERITAMERDEKA.net - Oprit Jembatan Mbarung, yang menghubungkan tiga kecamatan, yaitu Kecamatan Babussalam, Lawe Alas, dan Darul Hasanah di Aceh Tenggara (Agara), nyaris putus. Akibatnya, kendaraan roda empat tidak dapat melintas.

"Oprit sebelah barat jembatan rangka baja itu, amblas untuk kedua kalinya, sehingga tidak bisa dilalui kendaraan roda 4," ujar Sagari, salah satu warga Mbarung, Kecamatan Babussalam, Rabu (17/2).

Sagari menyesalkan amblas nya oprit di sebelah barat jembatan setempat, yang belum ada penanganan dan bahkan, hanya menyisakan jalan selebar satu meter. Warga 3 Kecamatan pun, mulai resah, apalagi jembatan tersebut, hanya dapat dilalui kendaraan roda dua.

Pantauan media ini, di lapangan. Dua bulan lalu, oprit jembatan itu, ambruk, dan di susul Rabu dinihari tadi atau tepatnya sekira pukul 04.00 WIB. Dan hal.ini, dibenarkan warga setempat, tentang kondisi Jembatan Mbarung yang semakin kritis.

Sementara itu, ketika dihubungi beritamerdeka.net ke Dinas PUPR,  belum mendapat keterangan resmi terkait penanganan oprit jembatan rangka baja yang nyaris putus tersebut.|Pardi Alas|

Editor:
Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...