Breaking News

Oktober Ini, 239 ASN di Aceh Selatan Pensiun

Oktober Ini, 239 ASN di Aceh Selatan PensiunFOTO: Yati
Penyerahan SK naik pangkat

Tapaktuan, BERITAMERDEKA.net – Sebanyak 239 Aparatur Sipil Negara (ASN) di Aceh Selatan pada Oktober mendatang akan pension. Sedangkan, 521 lainnya bulan ini mendapat SK kenaikan pangkat.

Penyerahan SK kenaikan pangkat tersebut, dilakukan secara simbolis oleh Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran di halaman Setdakab setempat, Rabu (9/9/2020).

“Penyerahan SK kenaikan pangkat dan pensiun hari ini, diberikan kepada 521 orang ASN Golongan I dani IV priode 1 Oktober dan 239 orang PNS yang memasuki masa pensiun pada periode Oktober 2020,” kata Kepala BKPSDM Aceh Selatan, Muharsam SE.

Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran pada kesempatan itu memberikan motivasi para ASN yang berada di dinas maupun di kecamatan agar semua iklas bekerja. Harus memberikan pelayanan secara baik, khususnya bagi tenaga kesehatan karena dengan memberikan pelayanan yang baik dan iklas akan menjadikan ibadah untuk kita semua.

"Terimakasih saya ucapkan kepada para ASN yang selama ini telah berjasa untuk Aceh Selatan" ungkapnya dalam acara yang dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) H Nasjuddin SH MM.|yati|

Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...