Breaking News

Bank Aceh

Nikita Mirzani Tantang Massa Habib Rizieq, Buka  Open House Bila Rumahnya Dikepung

Nikita Mirzani Tantang Massa Habib Rizieq, Buka  Open House Bila Rumahnya Dikepung
Nikita Mirzani

Jakarta, BERITAMERDEKA.net - Nikita Mirzani mendapat ancaman rumahnya bakal dikepung pendukung Habib Rizieq. Namun ancaman itu ditanggapi oleh artis sensasional tersebut dengan santai.

Bahkan ia akan menerima kunjungan tersebut dengan terbuka. Ia berniat untuk membuka pintu rumahnya untuk orang-orang yang akan datang.

Hal itu disampaikan Nikita Mirzani lewat unggahannya di Instagram. Tulisan panjang itu diunggah bersamaan dengan video ancaman dari Maheer At-Thuwailibi.

 "Yukkk bawa deh tuh 800 orang itu sekalian kita makan bakso bareng. Gue open house. Dan jangan lupa bawa KTP. Gue mau kasih hadiah untuk rumah terjauh," tulis Nikita Mirzani.

Menurut wanita yang akrab disapa Nyai itu, tidak perlu melakukan pengepungan untuk melawan dirinya.

"Indonesia itu negara hukum. Bukan negara yang kalian bikin sendiri aturannya. Kalian melakukan anarkis siap2 terima resiko nya. Lagian ngapain ngapain pada ngancem gue di media sosial. Kan bisa banget gue laporin ke polisi dgn gampang. Kadang suka ga pke otak sih. Suka heran. Gue perempuan sendiri loh mau di kepung. Deeeeeehhhhh sekuat itu kah gue ? Bsk cape deh ini gue bikin laporan... huuffff," papar Nikita Mirzani.

"Mereka ga ngaca apa ya sblm maki2 gue. Itu ketua nya banyak bgt kompilasi makian di sosial media. Yg maki ulama lah. Makin agama Kristen. Agama Hindu . Pbb. Lalu Pak president. Ada jg aparatur negara republik Indonesia. Pada ga ngaca. Atau apa sih. Jgn2 lupa ingatan lagi," imbuhnya.

Sebelumnya, ungkapan Nikita Mirzani yang mengomentari sambutan kepulangan Habib Rizieq menjadi sorotan. Ia menyebut pentolan FPI itu sebagai tukang obat.

"Gara-gara Habib Rizieq pulang sekarang ke Jakarta, penjemputannya gila-gilaan. Nama habib itu adalah tukang obat. Screenshot! Nah nanti banyak nih antek-anteknya mulai nih, nggak takut juga gue," ujar Nikita di Instagram Stories.(*)

Sumber:detik.com
Sponsored:
Loading...