Breaking News

Nikita Ancam Turunkan 1.000 Jin  Lawan Tim Puan Maharani

Nikita Ancam Turunkan 1.000 Jin  Lawan Tim Puan Maharani
Nikita Mirzani

Jakarta, BERITAMERDEKA.net -  Artis Nikita Mirzani tak gentar menghadapi ancaman tim pembela Puan Maharani, GPMN (Gema Puan Maharani Nusantara). Bintang film Comic 8 ini justru balik menantang lawannya.

"Siapa yang suruh-suruh gue minta maaf, hah? Siapa? emang bacot gue ngomong apa?" kata Nikita Mirzani di postingan Insta Story.

Nikita Mirzani seakan tidak takut mendapat peringatan GPMN yang telah mempersiapkan 100 pengacara. Dia diancam akan dilaporkan ke polisi jika tak kunjung meminta maaf.

Bagi mantan kekasih Samuel Rizal, banyaknya orang yang dipersiapkan lawannya itu malah menunjukkan ia bukan orang sembarangan.

"Berarti udah tau dong ya kekuatan gue kayak gimana kalo gue harus berperang sama 100 orang. Jangankan 100, lebih dari itu juga gue berani," kata Nikita Mirzani.
Dengan berani, ia menantang lawannya itu menghadapi dirinya.

Tanpa sungkan Nikita Mirzani menyebut akan memanggil makhluk halus menyerang mereka.
"Sini kalo berani lawan gue satu-satu. Tuh lo liat gue udah punya jin iprit," tutur artis 33 tahun ini.

Pemandu acara Nh Kita Kepo ini menambahkan,"Ini baru satu, belom 1.000 ya. Kalo sampe gue turunin buat ngelawan lo, pada burutan biji lo tau nggak!"
Insta Story itu pun tak lagi ada di postingan Nikita Mirzani. Namun video tersebut terlanjur viral diunggah kembali akun gosip.
Salah satunya, akun @Insta.Nyinyir yang mengunggah video Nikita Mirzani pada Sabtu (10/10/2020).

Amarah Nikita Mirzani itu telah disaksikan lebih dari 200 ribu pengguna Instagram. Banyak pula diantara warganet yang mendukung sang artis.
"Kok Aku lebih milih tim Nyai ya. Siapa nih satu server ngumpul," kata @hanatfutuh.

"Kali ini aku tim Nyai. Karena makin sini rakyat dibungkam seolah olah gak boleh mengkritik para wakil rakyat," imbuh @qee.nadhya.

Awal kisruh Nikita Mirzani vs GPMN
Kisruh ini berawal saat Nikita Mirzani mengkritik Puan Maharani, ketua DPR yang mematikan mikrofon anggotanya saat memberikan opini mengenai UU Cipta Kerja.

"Ibu Puan ini lho suka jail aja jarinya,"tulis Nikita Mirzani di Insta Story, Rabu (7/10/2020).
"Kenapa ibu Puan Maharani matiin mikrofonya? Kurang fair ketika orang sedang menyuarakan suaranya tapi tidak bisa didengar," imbuh artis yang akrab disapa Niki ini.
Nikita Mirzani bahkan sampai mengingatkan Puan Maharani mengenai Pancasila.

"Masih inget nggak Pancasila dari satu sampai kelima?" kata ibu tiga anak itu.
Tim pembela Puan Maharani dari GMPN yang diwakili Ali siap memberikan sanksi kepada Nikita Mirzani.

"Kami lagi mempersiapkan (tuntutan untuk Nikita Mirzani). Jadi teman-teman GPMN seluruh Indonesia ini lagi membuat rumusan hukumnya. Tinggal tunggu tanggal mainnya," kata Ali kepada wartawan saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (9/10/2020).

Lebih lanjut, Ali merasa bahwa Nikita Mirzani telah menyebarkan ujaran kebencian kepada masyarakat.

Sebab, perempuan yang sempat mendekam di penjara ini dianggap telah menghina Ketua DPR RI, Puan Maharani.

"Karena Nikita ngomong Pancasila. Padahal konteksnya adalah omnibus law. Secara personal karakter Ibu Puan diserang sama Nikita," imbuh Ali.(*)

Sumber:Suara.com
Sponsored:
Loading...