Breaking News

Nia Ramadhani Dilarikan ke Amerika, Tubuh Lemas dan Tangannya tak Bisa Bergerak

Nia Ramadhani Dilarikan ke Amerika, Tubuh Lemas dan Tangannya tak Bisa Bergerak

BERITAMERDEKA.net - Kabar kurang mengenakkan datang dari publik figur, Nia Ramadhani yang kini dikabarkan sempat sakit lantaran kekurangan zat besi dalam tubuhnya.
Selain itu, pada tangan Nia Ramadhani juga mengalami sebuah masalah tendon hingga membuatnya susah untuk mengangkat tangannya.

Hal ini membuat Nia Ramadhani dikabarkan sempat dilarikan ke Amerika untuk menjalani perawatan dan terapi agar zat besi dalam tubuhnya seimbang kembali.
Sebagai orang terdekat Nia Ramadhani, Theresa Wienathan khawatir tentang kesehatan istri dari Ardie Bakrie tersebut.

Bukan tanpa sebab, menurut dokter yang menangani Nia Ramadhani, seseorang yang menerima suntikan zat iron akan membuat energinya naik tajam.

“Cuma gue takut deh coy, kata dokternya kalau habis disuntik, dia lebih semangat lagi,” kata Theresa dilansir dari program acara Nyonya Boss pada Sabtu, 27 Februari 2021.

Tidak hanya kekurangan zat besi membuat tubuh Nia Ramadhani lemah tak berdaya hingga memerlukan tindakan medis.

“Tadi dia habis suntik. Jadi tangan sebelah kanan dia tendonnya bermasalah,” kata Theresa, asisten Nia Ramadhani.

Tangan Nia Ramadhani yang bermasalah membuatnya kerap kesakitan ketika dibuat untuk bergerak.

“Jadi, susah dan sakit banget kalau dibuat naikin tangan,” ujarnya.
Sebelum merasa kesakitan Nia Ramadhani sudah periksa ke dokter dan disarankan untuk tidak bermain golf untuk sementara waktu.

“Dia curang, masih main golf, akhirnya, sakit lagi terus dia disuntik. Terus sekarang ngeplek (lemas) tangannya,” terang Theresa.
Nia Ramadhani sempat dikabarkan operasi karena pengapuran tangan hingga membuat istri dari pengusaha tajir melintir ini merengek kesakitan.

Selain itu, Nia Ramadhani juga sempat dilarikan ke Amerika untuk menjalani terapi agar kondisi kesehatannya membaik dan lekas sembuh.
Kendati demikian, kondisi kesehatan Nia Ramadhani semakin membaik dan pulih dari masa sakitnya.

Melalui pantauan akun Instagram pribadi Nia Ramadhani terbaru dirinya tengah berada di puncak Gunung Geulis menikmati pemandangan alam.(*)

Sumber:Mediablitar
Iklan BM Bank Aceh
Sponsored:
Loading...
Iklan BM DPRA
Sponsored:
Loading...