Breaking News

NGoPi Panwaslu untuk Masyarakat Aceh Selatan

NGoPi Panwaslu untuk Masyarakat Aceh Selatan

Tapaktuan, BERITAMERDEKA.net-Ketua Panwaslih Aceh Selatan, Baiman Fadhli SH melaunching NGoPi (Ngobrol Pemilu dan Pilkada) untuk pendidikan politik, publik diberi ruang untuk bicara tentang pemilu dan pilkada.

Menurut dia, NGopi adalah gagasan membangun partisipatif publik untuk peduli dengan setiap proses pelaksanaan pemilu maupun pilkada.

Saat melaunching NGoPi (Ngobrol Pemilu dan Pilkada) Baiman Fadhli menyatakan bahwa hal ini sebagai wujud nyata Bawaslu dalam mengaktualisasikan pendidikan politik kepada masyarakat demi demokrasi maju. Minggu (25/10/2020).

"Dilaunchingnya NGoPI ini merupakan tindak lanjut dari MoA Panwaslih Aceh selatan dengan STAI Tapaktuan beberapa waktu lalu. Sekaligus memberikan ruang kepada publik untuk saling berinteraktif membicarakan seputar pemilu dan pilkada," ujarnya

Lanjutnya, NGoPi merupakan sebuah wadah pendidikan politik bagi masyarakat Aceh Selatan, khususnya bagi generasi muda (milenial) di Kabupaten Aceh Selatan dan Aceh pada umumnya.

“Dengan hadirnya wadah NgoPi ini dapat menjadi media tempat untuk berdiskusi, bertukar pendapat dan bersilaturahmi antara Panwaslih Aceh Selatan dengan masyarakat," pungkasnya.|yati|

Sponsored:
Loading...
Loading...