Breaking News

Nelayan Pandrah Temukan Boat Tanpa Awak Berisi Ratusan Paket Sabu

Nelayan Pandrah Temukan Boat Tanpa Awak Berisi Ratusan Paket Sabu

Bireuen, BERITAMERDEKA.net - Para nelayan di Kecamatan Pandrah  Rabu (27/1/2021) sibuh sekira pukul 06.00 Wib menemukan sebuah Boat Langga yang terdampar di Pantai Kuala Pandrah berisi puluhan paket sabu yang sudah dikemas dengan rapi. Bot tersebut ditemukan tanpa pemilik.

Informasi yang diperoleh dari sejumlah nelayan di Pandrah menyebutkan pada pagi subuh tadi para nelayan melakukan aktivitas seperti biasa pergi melaut. Saat boat nelayan keluar mulut Kuala Pandrah, para nelayan melihat sebuah Boat Langga tanpa (ABK) dan pemilik sudah terdampar.

Lalu kemudian para nelayan mendekati Bost tersebut.Para nelayan itu melihat ratusan paket sabu yang dimasukan dalam viber ikan.

Selanjutnya nelayan memberitahukan informasi itu kepada aparat kepolisian terdekat. Dan, ketika Boat dan ratusan paket sabu tersebut sudah ditarik oleh Pol Airud Peudada untuk diamankan.

Hingga berita ini diturunkan pihak Polres Bireuen belum menyampaikan keterangan resmi, begitu pun dengan jajaran Polda Aceh. | UMAR A PANDRAH

Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...