Breaking News

Genderang Suksesi Pidie Mulai Ditabuh

Nasrul Sufi Siap Maju Pilkada Pidie 2022

Nasrul Sufi Siap Maju Pilkada Pidie 2022FOTO: Istimewa
Nasrul Sufi

Banda Aceh,BERITAMERDEKA.net – Meski Pilkada pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2022 masih terbilang jauh, namun genderang sukses mulai ditabuh secara terbuka. Itulah dilakukan Nasrul Sufi SSos MM, seorang mantan aktifis 1998 ini.

“Insya Allah saya akan maju dalam kontestasi di Pilkada Bupati Kabupaten Pidie 2022,” ujar Nasrul secara terbuka, Kamis (5/8/2020).

Keyakinan untuk maju ini setelah, melihat hasil survey internal dilapangan cukup bagus, respon masyarakat sangat positif. Sejauh ini masyarakat mengaharapkan kita untuk maju dalam Pilkada Pidie 2022.

“Alhamdulillah, sambutan masyarakat Pidie sangat antusias,” ujar Nasrul sambil menambahkan, berdasarkan beberapa hasil polling yang dilakukan pengamat politik, nama kita selalu teratas dan ini menjadi motivasi dan kenyakinan perjuangan kedepan.

Menyangkut jalur politik apa, Nasrul mengatakan akan melihat perkembangan satu atau dua bulan kemudian. Apakah Jalur Partai atau Independen. Sebab keduanya mempunyai legalitas hukum yang jelas.

Lebih jelas Nasrul Sufi yang juga mantan Ketua Fokusgampi dan Penggagas Referendum Aceh ini menguraikan, sambil menunggu tahapan Pilkada, tentu loby-loby dan komunikasi politik terus dilakukan.

Dalam berbagai sudut pandangnya, pembangunan Pidie sudah jauh tertinggal dibanding dengan kabupaten lain yang ada di Aceh. Kedepan harus bergerak lebih cepat melangkah lebih lebar untuk mengejar ketinggalan, untuk kemajuan pembangunan serta untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Pidie.

Di kalangan politisi Aceh Nasrul merupakan tokoh politik  yang sudah tidak asing lagi. Putra kelahiran Grong-Grong ini mengatakan akan terus melakukan komunikasi dan silaturrahmi terhadap beberapa tokoh masyarakat Pidie mulai dari ulama, anak muda, juga tokoh lintas partai.|ril |

Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...