Breaking News

Muswil PPP Aceh Berhasil Pilih Lima Formatur, Ini Namanya

Muswil PPP Aceh Berhasil Pilih Lima Formatur, Ini Namanya
H Ikhsanuddin MZ

Banda Aceh, BERITAMERDEKA.net - Musyawarah Wilayah (Muswil) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Ptovinsi Aceh berhasil menetapkan lima formatur, guna menyusun kepengurusan lima tahun mendatang.

Salah seorang fungsionaris PPP Aceh,  Ihazunuddin MZ kepada media ini mengatakan para anggota formatur bertugas untuk menyusun kepengurusan baru DPW PPP Aceh untuk lima tahun mendatang.

“Mereka dipilih oleh 25 pemilik suara, yakni satu badan otonom, 1 DPW, 23 DPC,” kata Ihsanuddin MZ yang juga Ketua Fraksi PPP di DPR Aceh, Sabtu (29/5/2021).

Mereka yang terpilih sebagai formatur, adalah Tgk Amri M Ali, Muzakkir, Musannif, Daifunnas, Zainuddin Iba dan Muzanni.


Ketua Umum DPP PPP, Suharso Monoarfa yang menghadiri Muswil itu mengatakan, PPP Aceh menunjukkan konsistensi dan berhasil meraih simpati masyarakat Aceh.
Kata Suharso, konsistensi itu dibuktikan dengan peningkatan suara PPP di Aceh pada Pemilu 2019. Berhasil mengirim dua kader terbaik ke Seunayan dan tujuh ke DPRA.

Dia juga berpesan agar kader PPP serius menggarap pemilih dan dapat bekerja kolektif serta menjunjung norma-norma organisasi. "Aceh harus bisa jadi rol model untuk Indonesia," harapnya. (*)

Sponsored:
Loading...