Breaking News

Bank Aceh

Muslim A Gani: PTPN I diminta Tak layani Pengurus Demisioner SPBUN

Muslim A Gani: PTPN I diminta Tak layani Pengurus Demisioner SPBUN
Muslim A Gani

Langsa, BERITAMERDEKA.net -
Sehubungan dengan pergantian Direksi di PTPN I Aceh pada tanggal 26 Mei 2020 lalu, Direktur Acheh Legal Consult, Muslim A Gani SH selaku kuasa hukum SPBUN di PTPN I Aceh, hasil muslub yang menetapkan pengurus Definitif pada tanggal 18 Pebruari 2020 itu, meminta kepada Direktur dan Senior Exsecutif Vice President sebagai Pimpinan perusahaan plat merah itu agar tidak melayani semua aktifitas pengurus SPBUN versi Demisioner.

"Kepada saudara Syaifullah agar menghormati proses hukum dan tidak lagi mengklaim sebagai ketua SPBUN di PTPN l, Aceh," tukas Muslim A Gani selaku kuasa hukum SPBUN PT.P.N 1 Aceh. Kamis 4 Juni 2020.

Menurut Muslim, Pengganti Antar Waktu (PAW) SPBUN PTPN I dibawah kepemimpinan Syaifullah dan
Sekretarisnya, sudah demisioner.

Menurutnya, mereka (Saifullah dkk) tidak lagi memiliki kewenangan secara hukum untuk bertindak atas nama Pengurus SPBUN di lingkungan perusahaan maupun di unit unit kerja.

“Kita sudah kirimkan surat ke Federasi di Jakarta, dan sudah memberitahukan secara resmi bahwa hasil muslub yang di gagas oleh Ketua PAW Saifullah tanggal 22 Januari 2020, SPBUN tingkat perusahaan telah menetapkan Pengurus Defenitif dengan Ketua Terpilih M .Yakob Ar dan Sekretaris Muhammad Febriansyah. Penetapan Ketua terpilih itu bertepatan dengan tanggal 18 Februari 2020. Keputusan tersebut tidak boleh diganggu gugat,” Ungkap Muslim A Gani.

Dalam hal ini, Kuasa Hukum SPBUN, Muslim A Gani, menegaskan pihaknya tetap mendukung penuh kinerja manajemen baru di PTPN I Aceh.

Namun, manajemen PTPN I Aceh hendaknya juga menghormati proses hukum yang sedang di lalui SPBUN dengan tidak melayani segala aktivitas pengurus demisioner yang mengatasnamakan SPBUN PTPN I Aceh. | syafrul |

Sponsored:
Loading...