Breaking News

Muslem Nahkodai PAN Aceh Jaya Periode Mendatang

Muslem Nahkodai PAN Aceh Jaya Periode Mendatang

Calang, BERITAMERDEKA.net - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRK) Aceh Jaya, Muslem terpilih secara aklamasi menahkodai Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten setempat.

Hal itu ditandai penyerahan Surat Keputusan (SK) secara simbolis oleh Pengurus Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Aceh periode 2021-2025

Musyawarah di Banda Aceh,  dihadiri pengurus Kecamatan yang ada di Aceh Jaya dan kemarin penyerahan SK dilakukan secara simbolis, ujar Muslem, kepada BeM, Selasa (2/11/2021).

Usai menerima SK, Muslem berjanji fokus menyusun kepengurusan yang mencakup semua lini, baik ulama, tokoh masyarakat, dan kaum milenial di Aceh Jaya.

"Sudah mulai kita susun SK, pastinya semua elemen masyarakat akan kita masukkan dalam penguatan kepengurusan yang akan dilantik pada tanggal 16 bulan ini," tambahnya.

Dilanjutkannya, dengan kepengurusan baru
bisa membawa perubahan di internal partai dalam menyongsong kemajuan terutama dalam meningkatkan jumlah kursi Legislatif.

"Semoga dibawah kepengurusan yang baru, PAN Aceh Jaya semakin maju dan Pileg mendatang perolehan suara dan kursi di parlemen bertambah," harap Muslem. | agus |

Editor:
Sponsored:
Loading...