Breaking News

Musda Demokrat Aceh, Demokrat Aceh Jaya Unggulkan Nova Iriansyah Kembali

Musda Demokrat Aceh, Demokrat Aceh Jaya Unggulkan Nova Iriansyah Kembali

Calang, BERITA MERDEKA.net - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Aceh, akan melaksanakan Musyawarah Daerah (MUSDA) ke-V  yang dilaksanakan di Hermes Hotel, Banda Aceh, tanggal 12-13 Juni 2021.

Sebelum Musyawarah tersebut, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Aceh Jaya, dengan tegas menyatakan siap mendukung kembali Nova Iriansyah untuk menjadi Ketua Umum Demokrat Aceh, periode selanjutnya.

"Kita siap dukung kembali bapak Nova Iriansyah untuk menahkodai Partai Demokrat Aceh periode mendatang," ujar Ketua Demokrat Aceh Jaya, T. Hasyimi Puteh, kepada BERITAMERDEKA.net, Sabtu (5/6/2021).

Sejauh ini, katanya, Partai Demokrat Aceh dibawah kepemimpinan Nova Iriansyah semakin dipercayai oleh masyarakat, hal ini dibuktikan dengan adanya penambahan jumlah kursi di DPRA dan DPRK di kabupaten/ kota seluruh Aceh.

"Kami pastikan, dukungan ini bukan hanya asal dukung tapi berawal dari kinerja dan dibuktikan dilapangan, kami juga kerap mendengar pujian oleh kader Demokrat terhadap kepemimpinan Nova," tegasnya yang juga mantan anggota DPRK Aceh Jaya, tiga periode

"Intinya, kita siap dukung bapak Nova dan siap menyukseskan Musda ke-V DPD Demokrat Aceh," pungkas T. Hasyimi. | agus liandi |

Editor:
Sponsored:
Loading...