Breaking News

Mulai Hari Ini, PAUD Hingga SMP Sudah Tatap Muka di Aceh Besar

Mulai Hari Ini, PAUD Hingga SMP Sudah Tatap Muka di Aceh Besar

Jantho, BERITAMERDEKA.net - Mulai Senin (4/1/2021) mulai tingkat PAUD, TK, SD, SMP di Aceh Besar menerapkan Proses Belajar Mengajar (PBM) secara tatap muka.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) Aceh Besar, Dr Silahuddin MAg, kepada media ini saat melakukan monev hari pertama sekolah, Senin (4/1/2021) di SMPN 1 Kota Jantho.

Kadisdikbud mengungkapkan dasar dimulainya sekolah tatap muka berdasarkan surat Ketua Gugus tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Kabupaten Aceh Besar Tahun 2020, nomor 443/087/2020 tanggal 21 Desember 2020 tentang Izin Pembelajaran Tatap Muka (PTM).

Tentang penyelenggaraan pembelajaran di Aceh Besar semester genap tahun ajaran 2020/2021, Pemerintah Aceh Besar mendukung sepenuhnya secara Pembelajaran Tata Muka (PTM), dengan tetap memperhatikan dan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.

Silahuddin menyampaikan pada hari pertama sekolah semuanya berjalan lancar, karena memang sejak kita telah mensosialisasikan tentang pencegahan covid-19 dan Prokes.

"Saya harapkan kepada semua pengawas dan kepala sekolah untuk melakukan monitoring di sekolah, terutama menyangkut penerapan protokol kesehatan, "ungkap Silahuddin.

"Disamping itu diimbau kepada siswa untuk membawa minum dan jajanan sendiri dari rumah, "tutup Silahuddin.| c-adi |

Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...