Breaking News

Muhammadiyah Aceh Bagi Sembako dan Masker

Muhammadiyah Aceh Bagi Sembako dan Masker

Banda Aceh, BERITAMERDEKA.net - Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Aceh melalui Muhammadiyah Covid-19 Command Center (MCCC) Aceh menyalurkan 150 paket sembako dan 600 buah masker kepada warga terdampak virus Corona di Gedung Dakwah Muhammadiyah Aceh, Kamis 30 April 2020.

Koordinator Muhammadiyah Covid-19 Command Center (MCCC) Aceh, Drs H Suardi Saidy MAg menyampaikan kepada beritamerdeka.net "masyarakat yang mendapatkan bantuan bukan hanya Muhammadiyah saja" ujarnya

Bantuan tersebut akan disalurkan kepada seluruh lapisan masyarakat tanpa memandang suku, agama, ras maupun ideologis.

Adapun, bantuan yang disalurkan berupa beras 5 kg, telur 1 papan, gula 2 kg, minyak 1 kg dan sirup 2 botol.

Lanjutnya, tidak hanya bagi-bagi sembako kita juga sudah menyalurkan 600 piece masker kain dan kedepan akan membagikan handsanitizer dan aksi penyemprotan desinfektan di amal Usaha Muhammadiyah serta masjid-masjid.

“Ini juga untuk menyongsong bulan Suci Ramadhan 1441 H yang penuh berkah dengan harapan bisa sedikit membantu para warga terdampak covid-19,” ungkapnya

Sementara itu Ketua MCCC Aceh Drs Tarmizi Gadeng MSi MM didampingi Kabid Publikasi dan In Informasi MCCC Aceh Mimi Asri juga mengucapkan terima kasih kepada relawan dan personel MCCC di Aceh yang berkerja keras untuk mengatasi dampak wabah covid-19.

Dirinya juga menyampaikan rasa terima kasih kepada para dermawan yang telah memdonasikan sebagian rezekinya untuk kemanusiaan ini semoga menjadi amal jariyah.

Tarmizi juga mengingatkan masyarakat untuk mematuhi anjuran pemerintah terkait physical distancing, social distancing dan selalu memakai masker.

Dirinya juga mengharapkan bantuan sembako tersebut dapat meringankan beban warga terdampak Covid-19 dalam mengatasi kebutuhan pangan bagi keluarganya

Salah seorang penerima bantuan sembako Samsul (51) tukang becak, mengucapkan terima kasih kepada Muhammadiyah yang telah membantu sembako kepada keluarganya.

“Saya berterima kasih sekali diberikan bantuan sembako sehigga kebutuhan pangan keluarga dapat teratasi untuk beberapa hari. Sejak wabah virus corona melanda Aceh dia kesulitan untuk mencari razeki" pungkasnya. | agus liandi |

Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...