Breaking News

MTR XX 2021 Pramuka di Singkil, Kwarcab Aceh Jaya Raih 2 Juara

MTR XX 2021 Pramuka di Singkil, Kwarcab Aceh Jaya Raih 2 Juara

Calang, BERITAMERDEKA.net - Mushabaqah Tunas Ramadhan (MTR) Ke XX Pramuka di Rimo, Kabupaten Aceh Singkil, Tahun 2021, Kwartil Cabang (Kwarcab) Aceh Jaya, raih dua Juara Putra dan Putri.

"Kita meraih dua juara dari perlombaan itu, diantaranya Nazhirah sebagai juara 1 tilawah tingkat penegak putri dan Muhyiddin Arraji sebagai juara harapan 1 Khattil Quran tingkat penegak putra," ujar Pimpinan Kontingen Kwarcab Pramuka Aceh Jaya, Muhadi, kepada BERITAMERDEKA.net, Selasa (27/4/2021) malam.

Muhadi menambahkan, sebelumnya Aceh Jaya mengirimkan enam peserta untuk mengikuti lomba dengan Cabang Tilawatil Qur'an, Tahfiz Qur'an, dan Tartil Qur'an.

"Alhamdulillah kita mendapatkan dua juara dari yang diperlombakan semuanya di ikuti putra putri Aceh Jaya, baik dari tingkat Penegak maupun Penggalang," tambahnya.

Secara terpisah, Ketua Kwarcab Pramuka Aceh Jaya sekaligus Wakil Bupati Aceh Jaya, Tgk Yusri S., yang juga ikut bersama kontingen menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruhnya atas prestasi yang membanggakan.

"Terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh peserta, Official dan Ketua Kontingen atas dedikasi dan prestasi membanggakan masyarakat dan Daerah Aceh Jaya tercinta secara umum," ungkap Tgk Yusri

Acara tersebut berlangsung dari Tanggal 24 sampai 28 April 2021, yang mendapatkan Juara 1 Penegak Putri Nazhirah binti Tgk. Samsul Bahri berhak mendapatkan hadiah umrah dari Kwarda Pramuka Aceh. |agus liandi|

Editor:
Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...