Breaking News

Bank Aceh

MPC PP Aceh Selatan Gelar Baksos di Gampong Sara Baro

MPC PP Aceh Selatan Gelar Baksos di Gampong Sara Baro

Tapaktuan, BERITAMERDEKA.net-Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Aceh Selatan menggelar bhakti sosial (Baksos) di Gampong Sarah Baro, Kecamatan Kluet Tengah.

Kegiatan baksos di daerah pedalaman Aceh Selatan tersebut dalam rangka peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-92. Sekaligus memperingati HUT Pemuda Pancasila ke-61.

Sebelum menuju ke Sarah Baro dengan menggunakan perahu robin, para peserta baksos dilepas oleh Ketua MPC PP Aceh Selatan, Yosrizal Mauna di pelabuhan Jambo Teka, Kluet Tengah, Jum"at (23/10/2020) sekira pukul 14.00 WIB.

Kegitan baksos tersebut terlaksana atas kerjasama antara MPC PP Aceh Selatan dengan PMI Aceh Selatan, Poltas , STAI Tapaktuan dan POLTEKES Aceh Selatan, serta diikuti mahasiswa

Ketua  MPC PP Yoserizal Mouna mengatakan, kegiatan memperigati HUT Pemuda Pancasila  ke-61 ini berbeda dari tahun sebelumnya, karena mengingat Pandemi Covid-19.

"Karena masih dalam kondisi pandemi Covid-19, maka pelaksanaan kegiatan baksos ini tetap mematuhi protokoler kesehatan," ujarnya. 

Sementara itu, Ketua SAPMA PP Aceh Selatan, Andi Wardiansyah menjelaskan, kegiatan baksos kali ini di fokuskan di Gampong Sara Baro, Kec. Kluet Tengah dari tanggal 23 hingga 25 Oktober 2020.

"Kegiatan baksos berupa pembagian buku, game edukasi ( bermain sambil belajar ) tingkat SD dan SMP, nonton bareng sambil diskusi, dan santunan anak yatim," jelasnya.|yati|

Sponsored:
Loading...