Breaking News

Momen Sumpah Pemuda, Bupati Serahkan Bonus ke Atlit Aceh Jaya

Momen Sumpah Pemuda, Bupati Serahkan Bonus ke Atlit Aceh Jaya

Calang, BERITAMERDEKA.net - Bupati T. Irfan TB, menyerahkan bonus kepada atlit Aceh Jaya yang ikut di PON ke XX Papua. Penyerahan bonus sekaligus memperingati hari Sumpah Pemuda ke - 93 tahun.

Bonus bersumber dari anggaran Pemerintah melalui KONI Aceh Jaya yang ikut didampingi Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora). diserahkannya di Pendopo Bupati setempat, Kamis (28/10/2021).

Adapun atlit yang menorehkan prestasi di PON Papua, yakni Ella Marlisa-'Atlit Kodrat, meraih medali Perunggu, Leo Firman Atlit RUGBY meraih Perunggu dan juga Aulawi Ilham Atlit RUGBY juga Perunggu di Pekan Olahraga Nasional itu.

Usai menyerahkan bonus, Bupati Aceh Jaya menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada atlit yang telah mengharumkan Aceh Jaya di PON XX Papua

"Alhamdulillah hari ini kita telah menyerahkan bonus kepada atlit berprestasi yang mengambil bagian dari PON Papua," ujar T. Irfan TB

Bupati Aceh Jaya juga menyebutkan kedepannya cukup banyak even-even yang akan di pertandingkan baik PORA maupun even olahraga lainnya di tingkat Nasional.

"Kita berharap KONI Aceh Jaya bisa terus menempa atlit-atlit untuk meningkatkan prestasi di seluruh cabang olahraga yang ada di Aceh Jaya, apabalagi yang sudah ada prestasi di even PON tahun ini," ucap Bupati Irfan

Sementara itu, Ketua Harian KONI Aceh Jaya, Muslim HS, yang ikut mendampingi pemberian bonus itu, menyampaikan terus memberi motivasi kepada cabang olahraga yang aktif dalam pembinaan atlit.

Muslim HS, melanjutkan bahwa putra Aceh Jaya ada lima orang yang ikut ke Papua, tiga mendapatkan medali, sementara dua lagi atas nama Nuzul Fuji Rahma Atlit Panahan dan Mega Lestari Atlit Panjat Tebing, belum menuai prestasi.

"PON kedepan kita sebagai tuan rumah Aceh - Sumut 2024, demoga Kabupaten Aceh Jaya bisa mengikutkan  minimal 15 atlit," tutur Muslim, yang juga ikut menjadi pendamping Cabor Sepatu Roda & Muaythai di PON Papua. | agus |

Editor:
Sponsored:
Loading...