Breaking News

Mobil Rombongan Kapolres Diberondong

Mobil Rombongan Kapolres Diberondong

BERITAMERDEKA.net - Mobil rombongan Kapolres Persiapan Maybrat, Kompol Bernandus Okoka diberondong tiga kali tembakan oleh orang tak dikenal saat melintas di Jembatan Pertigaan Jalan Aifat Timur, Senin 10 Mei 2021.

Kabid Humas Polda Papua Barat, Kombes Pol Adam Erwindi saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa itu. Dia memastikan tidak ada korban jiwa dalam penembakan tersebut. Peluru hanya mengenai mengenai spion depan kanan dan bodi Mobil Fortuner.

“Kejadiannya di Jembatan kurang lebih 300 meter dari Pertigaan Aifat Timur, bersyukur tidak ada korban luka maupun korban jiwa,” kata Adam dikutip dari siaran pers Selasa 11 Mei 2021.

Penembakan ini terjadi saat Kapolres Persiapan Maybrat, Kompol Bernadus Okoka bersama tim gabungan Polda dan Brimob hendak pulang usai mengikuti kegiatan pembagian sembako kepada masyarakat di Kampung Aisya, Aifat Timur.

Setibanya di Jembatan Pertigaan Jalan Aifat Timur, anggota mendengar suara tiga kali tembakan yang ternyata mengenai spion dan bodi mobil. Seketika itu, anggota langsung membalas tembakan ke arah pelaku.

Adam menambahkan, pihaknya masih menyelidiki motif dan pelaku penembakan tersebut. “Masih dalam lidik, dan masih didalami lagi, jika ada perkembangan lebih lanjut akan kami informasikan kepada rekan-rekan media,” ucap mantan Kapolres Manokwari ini.(*)

Sumber:Kabarpapua
Sponsored:
Loading...